Kesal Terus Ditawari Dagangannya, Nenek Penjual Jambu di Garut Ditendang Sampai Berdarah

Kesal Terus Ditawari Dagangannya Nenek Penjual Jambu Di Garut Ditendang Sampai Berdarah
Kesal Terus Ditawari Dagangannya Nenek Penjual Jambu Di Garut Ditendang Sampai Berdarah

RANCAH POST – Saat sedang berada di tempat umum seperti pasar atau di jalan, kalian mungkin pernah ditawari produk ataupun dagangan. Jika memang tidak berniat membelinya, pastinya tawaran itu akan ditolak dengan halus.

Tapi tidak dengan wanita yang satu ini, ia justru malah menendang seorang wanita tua yang menawarinya jambu di jalanan hingga berdarah.

Menurut keterangan, hal itu dilakukannya karena ia merasa kesal terus-terus menerus ditawari jambu oleh wanita tua itu.

Aksi tidak manusiawi itu pun terekam kamera yang kemudian beredar luas di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Eris Riswandi.

Dalam video yang terjadi di Leuwi Daun, Kabupaten Garut itu tampak seorang wanita paruh baya yang duduk sambil dikerumuni warga yang merasa iba dengan kondisinya yang penuh darah.

Ia pun berkali-kali menunjuk pelaku yang memakai baju tanpa lengan dengan kacamata yang diletakkan diatas kepala sambil menangis.

Sementara itu di tanah terdapat darah yang diduga merupakan darah milik nenek penjual jambu itu.

Usut punya usut, sang pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan sehingga melakukan hal tersebut. Namun hal itu jadi tanda tanya besar bagi para netizen.

Banyak dari mereka yang mempertanyakan keberadaan keluarga pelaku yang dengan santainya membiarkan seseorang dengan gangguan jiwa berkeliaran di jalanan.

Ada juga yang merasa kebingungan karena dandanan pelaku tampak begitu modis dan tidak seperti orang yang mengalami gangguan jiwa.

Orsina Turnip, ” mgkn blm sampai gila parah..
cuma org stress akut kali..
depresi gitu…
kr klw msh waras gak akan sampai menyakiti. .paling marah2 dan pergi..”

Dwi Endah Ismiatun, “Kl orang punya hati liat udah tua ngerengek minta dibeli dagangannya pasti kt gak tega kl toh gak berminat dagangannya setidaknya berilah sedekah uang. Ini Mlh ditendang”

Rahayu Amanah, “Sampai hati yaa melakukan nya .. gue malah suka sedih klo lg liat nini nini atau aki aki gituu ,heuheuheu”

Lilies Ade Kayantie, ” Kurang ajar sekli tu orang…maaf klo saran sya tolong warga garut ..laporkn dia ke pihk yg berwajib ..sungguh tak tega mliht ..si benek ..kesakitan.
Sungguh biadab tu orang. …😈”

Areegghk WAlaiiyy, ” ya allah kasian

tega banget kok sampai begitu kpda orang tua”

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama