Geger Penemuan Sosok Mayat Pria Tergantung di Tiang Lampu Tol JORR

Geger Penemuan Sosok Mayat Pria Tergantung Di Tiang Lampu Tol Jorr
Geger Penemuan Sosok Mayat Pria Tergantung Di Tiang Lampu Tol Jorr

RANCAH POST – Belum lama ini publik dihebohkan dengan penemuan sesosok pria yang tewas gantung diri di tiang lampu di Jalan Tol JORR KM 30 ruas Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Pria yang tergantung di tiang lampu penerangan jalan itu ditemukan pada Selasa (8/5) kemarin. Namun belum diketahui apa penyebab dari korban nekat mengakhiri nyawa nya dengan cara seperti itu.

Brigadir Hendro, petugas SPK Polsek Pasar Rebo mengatakan kalau pihaknya menerima informasi soal penemuan mayat gantung diri itu pada Selasa (8/5) sekitar pukul 11.15 WIB.

Untuk mengevakuasi korban, petugas pemadam kebakaran pun mengerahkan empat mobil damkar untuk menurunkan mayat yang tegantung itu.

Video amatir saat akan mengevakuasi mayar pun beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @lambe_julid, Rabu (9/5).

“Repost @warganet.info .
.
Ini yang gantung diri Gyuss,, bakalan jadi angker ini nih tol Simatupang di Deket jembatan moll Cijantung (Jakarta timur)
.
.
Follow @warganet.info”, tulis akun tersebut dalam unggahannya itu.

Dari video itu tampak kondisi lalu lintas yang tetap lancar meskipun tengah dilakukan evakuasi dan banyak orang yang berkerumun untuk melihat proses evakuasi mayat.

Disana juga tampak sejumlah anggota polisi, anggota pemadam kebakaran dan banyak pula warga yang berkumpul melihat kondisi mayat yang masih tergantung di atas tiang lampu penerangan jalan.

Video itu pun kemudian menjadi viral dan telah ditonton leboh dari 13,9 ribu tayangan serta mendapat beragam komentar dari netizen.

dinaytara, “Astaghfirulloh…Innalillahiwainnailaihiroji’un.”

bintang_olleggunn, “Manjat nya gimana yaa ko bs sih, kan ga ada tumpuan nya”

bella.loly77, “Kok dia bsa lihay manjat stinggi itu tnpa org curiga”

thira_dina, “Lagi mikir gimana naek keatas itu sih ??”

nia.manja, “Niat amat tu org 😨”

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama