LG Siapkan G7 ThinQ dalam Tiga Pilihan Warna

LG Siapkan G7 ThinQ dalam Tiga Pilihan Warna
G7 ThinkQ Moroccan Blue. (WINFUTURE)

RANCAH POST – Produsen elektronik dan smartphone Korea Selatan, LG akan merilis ponsel flagship esok hari, Kamis 3 Mei 2018. Kabarnya, G7 ThinkQ akan tersedia dalam tiga pilihan warna.

Sebelumnya, LG G7 ThinkQ juga dilaporkan akan hadir menawarkan layar Super Bright seluas 6.1 inci yang akan menghasilkan resolusi menakjubkan qHD+.

Ponsel yang membawa nomor model LM-G710 juga sudah unjuk gigi dalam foto bocoran render resmi. Sekarang, LG disebut menyiapkan tiga varian warna G7 ThinkQ antara lain Moroccan Blue, Raspberry Rose, dan Black.

LG G7 ThinkQ diharapkan akan mendarat resmi dengan sokongan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 4GB atau 6GB, dan setidaknya akan ditawarkan dengan kapasitas memori internal seluas 64GB.

Selain menyediakan memori internal lega, G7 ThinkQ juga digosipkan akan dilengkapi slot kartu microSD untuk perluasan memori eksternal.

Fitur fotografi, LG G7 ThinkQ akan menggendong kamera ganda 16MP di bagian belakang, kedua sensor bakalan mengusung bukaan lensa f/1.6.

Ada pula baterai berkapasitas sedang yakni 3000 mAh yang akan memberi daya kepada perangkat, dan baterai ini telah mendukung fitur pengisian cepat Quick Charge 4.0.

LG Siapkan G7 ThinQ dalam Tiga Pilihan Warna
LG G7 ThinkQ. (WINFUTURE)

Selain fitur-fitur di atas, LG G7 ThinkQ juga dikatakan akan dipersenjatai speaker stereo QuadDAC, sertifikasi IP68, dan tombol Google Assistant.

BACA JUGA: LG G7 ThinQ Bakal Usung Layar Super Bright 6.1 Inci dengan Resolusi QHD+

Harga LG G7 ThinkQ dirumorkan akan dibanderol di bawah EUR680, namun untuk mengetahui lebih detail sebaiknya menunggu hingga perusahaan merilis ponsel.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama