Dipakai Selama 6 Bulan Terus Menerus, Karet Gelang Masuk Ke Dalam Tangan Bocah 4 Tahun Ini

Dipakai Selama 6 Bulan Terus Menerus Karet Gelang Masuk Ke Dalam Tangan Bocah 4 Tahun Ini
Dipakai Selama 6 Bulan Terus Menerus Karet Gelang Masuk Ke Dalam Tangan Bocah 4 Tahun Ini

RANCAH POST – Siapapun tentunya akan setuju jika karet gelang memang merupakan sesuatu yang sepele dan sama sekali tidak mematikan. Namun setelah melihat kasus yang satu ini mungkin kamu akan berpikir dua kali untuk memandang sebelah mata sebuah karet gelang.

Sebuah kejadian yang mengerikan terjadi. Karet gelang terlihat menyatu di dalam lengan seorang cewek berumur 4 tahun usai ia menggunakannya cukup lama.

Gelang jadi tertutup bersama dengan kulit dan juga daging. Gadis kecil yang biasa dipanggil Le Le ini dibawa oleh orang tuanya ke rumah sakit.

Orang tuanya merasa prihatin dengan sebuah ‘cincin merah’ yang main besar di sekitar tangan anaknya.

Sebelumnya, Le Le juga sempat dibawa ke dokter di awal tahun oleh kakek dan juga neneknya usai mereka melihat sebuah lingkaran merah di lengan bawahnya.

Tetapi tentang adanya karet gelang didalam sana sama sekali tidak terindentifikasi. Diagnosis justru keliru dan menganggap bahwa hal ini hanyalan infeksi atau reaksi alergi.

Saat keadaaanya makin parah, orang tua Le Le pun akhirnya membawa anaknya ke Rumah Sakit yang lebih besar.

Usai diperiksa, sang dokter memberi orang tua nasihat mengenai pertumbuhan lengannya yang mirip dengan gelang yang kemungkinan memang karena karet gelang.

Pada mulanya, orang tua Le Le sama sekali tak percaya dengan apa yang ia dengar. Tetapi mereka pun langsung setuju dan memberi izin pada anak mereka tetap tinggal di Rumah Sakit untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut lagi.

Dan setelah melakukan X Ray Scan, ditemukan sebuah benda asing yang ada di lengan kanan Lele.

Benda asing ini merupakan karet gelang. Operasi pun segera dilakukan setelah scan diambil.

BACA JUGA : Sulit Dipercaya, Suami Istri ini Jatuh Cinta Pada Wanita yang Sama, Rukun dan Tinggal Serumah

Asal usul adanya karet ini pun akhirnya ditemukan. Ternyata Le Le menggunakan karet tersebut secara terus menerus selama 6 bulan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama