Gunakan Kuris Prioritas di Kereta, Yang Dilakukan 2 Remaja ini Saat Ditegur Ibu Hamil Bikin Gregetan

Gunakan Kuris Prioritas Di Kereta Yang Dilakukan 2 Remaja Ini Saat Ditegur Ibu Hamil Bikin Gregetan
Gunakan Kuris Prioritas Di Kereta Yang Dilakukan 2 Remaja Ini Saat Ditegur Ibu Hamil Bikin Gregetan

RANCAH POST – Dalam rangka mengurangi kemacetan di jalan raya terutama di ibukota, menggunakan transportasi umum memang merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan oleh siapa saja.

Karena itu saat ini tidak jarang lebih banyak orang yang memilih untuk memakai kendaraan umum untuk menuju ke sebuah tempat.

Umumnya di dalam kendaraan umum baik itu bus kota ataupun kereta akan disediakan kursi prioritas.

Kursi prioritas sendiri memiliki fungsi khusus yaitu untuk para ibu hamil, yang membawa anak, lansia serta kaum difabel.

Sayangnya masih banyak pengguna kendaraan umum lainnya yang belum sadar dengan hal ini.

Walaupun disediakan untuk kaum-kaum tertentu, namun tak jarang mereka tetap menggunakannya karena keegoisan mereka sendiri.

Salah satunya adalah dua orang remaja yang ogah memberikan kurris prioritas pada seseorang yang sangat jelas lebih berhak dan lebih membutuhkan.

Seperti dilansir akun Twitter @enamday, ia menceritakan tentang pengalaman salah satu temannya.

Temannya ini mempunyai saudara tang tengah mengandung. Ketika ia menaiki KRL jurusan Bogor-Kota, ia akan duduk dan meminta kursi prioritas pada kedua remaja yang duduk disana.

Ketika diminta dengan baik-baik, remaja ini justru menjawab ‘gue juga hamil ah’ dengan muka meremehkan dan tetap duduk manis di kursi tersebut.

Bahkan saat ada lansia dan juga anak kecil, mereka berdua tetap tidak peduli dan memilih untuk tetap duduk di kursi tersebut.

Unggahan ini pun menjadi viral dan dikomentari oleh banyak netizen.

‘tengil banget sih anak jaman sekarang trus sodara kamu dikasih duduk ga sm yg lain? 😭😭😭’ tulis netizen yang lainnya.

BACA JUGA : Diam-Diam Foto Pria Tampan di Kereta, Bukan Hanya Temukan Fakta Mengejutkan, Wanita ini juga Dapat Respon Lucu Namun Manis

‘I feel her. Saya juga hamil dan pas g dapet kursi tuh sedih rasanya. Sampe nangis, apalagi ketemu orang kampungan kayak mereka. Harusnya diomelin aja tuh’ tulis netizen yang lainnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama