Dari Jungkir Balik Hingga Kotor-Kotoran, Ini 10 Foto Perjuangan Gila Fotografer Demi Hasil Foto yang Sempurna

Dari Jungkir Balik Hingga Kotor Kotoran Ini 10 Foto Perjuangan Gila Fotografer Demi Hasil Foto Yang Sempurna
Dari Jungkir Balik Hingga Kotor Kotoran Ini 10 Foto Perjuangan Gila Fotografer Demi Hasil Foto Yang Sempurna

RANCAH POST – Tak dapat dipungkiri bahwa dibalik sebuah foto yang prewedding pasangan pengantin yang indah dan romantis, terdapat jasa sang fotografer yang bahkan rela jungkir balik untuk mendapatkan foto yang sempurna.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Seorang fotografer rela memanjat pohon dan bergelantungan disana untuk mengambil foto pengantin.

Totalitas yang ia berikan ini membuatnya menjadi viral dan bahkan menuai pujian dari para netizen.

Selain fotografer tersebut, ternyata banyak juru foto lainnya yang rela melakukan segala cara untuk menghasilkan foto menakjubkan bagi pelanggannya.

Berikut ini 10 perjuangan gila fotografer Prewedding untuk membuat hasil foto pelanggannya sempurna.

10 Perjuangan Gila Fotografer Prewedding

Manjat Pohon


Demi mendapatkan angle foto yang sempurna dan sesuai dengan permintaan, nampaknya memang tidak berlebihan jika fotografer harus manjat pohon jika kebetulan gak ada tangga.

Jangan sampai gelinding mas!


Siapa sangka dibalik foto indah dan romantis pasangan pengantin ini, ada fotografer yang rela berbaring miring di atas tangga. Hati-hati gelinding mas!

Foto di pinggir sawah


Memadukan keromantisan dan juga suasana alam yang segar, foto prewedding di sawah ini memang rekomended banget. Tapi siapa sangka, pengambilan fotonya penuh perjuangan kayak gini. Duh hati-hati nyemplung!

Awas keseleo


Demi efek yang lebih sempurna dan istimewa, bahkan fotografer yang satu ini rela ngangkat-ngangkat kakinya kayak gini. Jangan sampai keseleo deh mas!

Asal geletak


Tak peduli tempat disekitar kotor, berbatu, bahkan becek, tapi demi foto yang sempurna dan demi pelanggan puas fotografer ini rela asal geletak di mana saja. Bajunya sampai kotor gitu!

Tukang ojek payung?


Walaupun harus rela berdiri sambil pegang payung layaknya ojek payung, demi foto yang sempurna, ini bukan lagi masalah.

Lokasi yang tidak ramah


Namanya juga udah profesional, walaupun aslinya dilakukan di tempat yang sama sekali nggak banget. Tapi setelah fotonya jadi, hasilnya patut diacungi jempol nih.

Becek-becekan


Demi foto yang indah, jangankan kotor-kotoran, becek-becekan juga nggak masalah. Asal pelanggan puas!

Dari dalam gaun


Walaupun agak aneh cara pengambilan fotonya yaitu dengan masuk ke dalam gaun pengantin wanita, tapi hasilnya benar-benar sempurna.

Jungkir balik

BACA JUGA : Entah Sengaja atau Salah Eja, 10 Menu Makanan ini Punya Nama yang Bikin Salah Paham

Demi foto yang sempurna, pelanggan puas, dan bayaran yang sesuai, walaupun harus jungkir balik kayak foto BTS proses prewedding ini pun nggak masalah buat sang juru foto. Walaupun kasihan juga sih!

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama