Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Wujud Moto Z3 Play Beredar, Pamerkan Fitur Layar Penuh dan Kamera Ganda

Wujud Moto Z3 Play Beredar, Pamerkan Fitur Layar Penuh dan Kamera Ganda

RANCAH POST – Pabrikan handphone legendaris, Motorola hampir dapat dipastikan akan segera meluncurkan smartphone layar penuh pertama dengan aspek rasio 18:9 berjuluk Moto Z3 Play.

Motorola Moto Z3 Play kini sudah tak malu-malu menampakkan diri, handset penerus Moto Z2 Play itu tampil dalam sebuah bocoran resmi yang beredar di jagat internet.

Menjawab tantangan dan tren, Moto Z3 Play akan menggendong fitur dual kamera belakang sehingga menjadikan ponsel sebagai seri Play pertama dengan kamera ganda.

Penggunaan MotoMods pada perangkat Motorola masih terus dipertahankan, ini terbukti dengan kehadiran handset Z3 Play yang memiliki bodi belakang terbuat dari kaca.

Menariknya, sensor pemindai sidik jari miliki Motorola Moto Z3 Play ini tidak diletakkan di bagian depan maupun belakang. Ada kemungkinan akan dibenamkan dalam tombol power yang berada di sisi kanan ponsel.

Sejauh kabar bertiup, Moto Z3 Play akan menawarkan spesifikasi layar 6 inci, resolusi layar 2160 x 1080 piksel, chipset Snapdragon 636, RAM 4GB dengan memori internal 32GB, dan RAM 6GB dengan penyimpanan 64GB.

BACA JUGA: Motorola Resmikan Moto E5, E5 Plus dan E5 Play

Selain itu, handset Z3 Play juga dikabarkan akan menjalankan sistem operasi Android Oreo dengan ditenagai baterai berkapasitas 3000 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,336FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan