Sabtu, 24 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Motorola Garap Ponsel Layar Penuh Moto Z3 dan Moto Z3 Play, Ini...

Motorola Garap Ponsel Layar Penuh Moto Z3 dan Moto Z3 Play, Ini Desainnya!

RANCAH POST – Akhir-akhir ini, nama Motorola sering muncul ke permukaan. Pasalnya, perusahaan smartphone itu dilaporkan tengah mempersiapkan beberapa ponsel siap luncur di tahun 2018 ini.

Motorola telah dikabarkan tengah bekerja untuk mewujudkan smartphone Moto E5, dan serangkaian ponsel Moto G6, Moto G6 Plus dan Moto G6 Play yang diharapkan akan dirilis awal bulan depan.

Sekarang, vendor smartphone yang bernaung di bawah bendera Lenovo itu juga dibocorkan tengah menggarap ponsel lain yakni Motorola Moto Z3 dan Moto Z3 Play.

Bocoran mengungkap beberapa fitur, spesifikasi dan desain render Moto Z3 dan Z3 Play. Seperti yang dapat dilihat dalam gambar, duo smartphone Motorola Moto Z3 akan menawarkan bezel super tipis dengan desain lebih segar.

Menurut bocoran gambar render, terungkap bahwa Moto Z3 dan Z3 Play akan dikemas layar seluas 6 inci dengan resolusi 1080 x 2220 piksel (FHD+) dan memiliki rasio aspek 18:9.

Sayangnya, bocoran tidak banyak membongkar soal spesifikasi kedua ponsel, namun perangkat diharapkan akan disokong spek lebih unggul dibanding model Motorola lain.

Motorola Garap Ponsel Layar Penuh Moto Z3 dan Moto Z3 Play, Ini Desainnya!
Motorola Moto Z3 Play. (DROID-LIFE)

Dalam foto render Moto Z3 dan Z3 Play tidak memperlihatkan adanya sensor sidik jari, ada kemungkinan perusahaan membekali sensor di bawah layar atau bisa juga beralih ke fitur pengenalan wajah.

Seperti halnya Moto E5, perusahaan dirumorkan akan meletakkan sensor pemindai sidik jari yang ditanamkan pada logo ‘M’ yang ada pada bagian belakang perangkat.

Selain itu, Moto Z3 juga akan dilengkapi fitur dukungan penggunaan aksesoris Moto Mods.

Sementara dalam gambar lain, tampak handset dikemas Moto Mods bertuliskan 5G. Ini mengindikasikan bahwa Moto Mods akan menjadikan ponsel memiliki kemampuan 5G.

BACA JUGA: 5 HP Motorola Android Harga 1 Jutaan dan Spesifikasinya

Pada bagian depan, handset tampaknya memiliki fitur dual kamera depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan