RANCAH POST – Pabrikan ponsel Samsung hampir dapat dipastikan akan segera merilis smartphone anyar Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus dalam beberapa waktu ke depan.

Usai tampil dalam bocoran render, duo Samsung Galaxy A6 (2018) muncul berbalut casing yang kemudian mengungkapkan bahwa model Plus memiliki fitur kamera ganda di belakang.

Kedua ponsel terbungkus casing Samsung secara apik sehingga tidak begitu kentara desain yang diusung Galaxy A6 dan Galaxy A6+. Namun jika dilihat lebih seksama, desain keduanya lebih mirip dengan Galaxy S9.

Salah satu yang terlihat adalah desain layar Infinity Display, meskipun perangkat anyar ini memiliki desain bezel yang cukup tebal di bagian atas dan bawah.

Tampak kehadiran sensor sidik jari diletakkan di bagian bawah kamera belakang, serta jack headphone 3.5 mm dan port micro USB ditempatkan di bawah perangkat.

Warna Samsung Galaxy A6 Plus
Warna Samsung Galaxy A6 Plus. (NET)

 

Selain bocoran casing, ponsel Galaxy A6+ juga dilaporkan akan memiliki desain logam unibodi dan akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu biru dan emas.

Uniknya, ponsel Galaxy seri A terbaru ini akan memiliki fitur speaker yang diletakkan di atas tombol power pada bagian samping kana perangkat.

Spesifikasi lain yang telah terungkap diantaranya mengungkapkan bahwa Galaxy A6 akan dibesut chipset Exynos 7870, sedangkan Galaxy A6+ bakal disokong chipset Snapdragon 625. Keduanya akan menawarkan RAM 4GB dan 3GB.

BACA JUGA: Inikah Wujud Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus?

Sebelumnya, Samsung juga dilaporkan akan memasarkan Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus di Eropa, Rusia dan Timur Tengah.

Share.

Leave A Reply