RANCAH POST – Beberapa waktu yang lau penyanyi Marcello Tahitoe harus berurusan dengan hukum karena masalah narkoba. Saat ini ia juga sedang menjalani hukuman yang diberikan padanya karena kesalahannya tersebut.

Namun belum lama ini sang penyanyi justru terlihat tampil di dalam sebuah acara Empathy in Solidarity di London School Public Relation (LSPR), Jakarta hari Minggu kemariin.

Padahal sudah jelas bahwa saat ini Ello masih melakukan proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat di Cibubur Jakarta.

Namun hal ini segera ditegaskan bahwa Ello bukan berarti kabur dan bisa tampil di atas panggung dengan sesuka hatinya.

Dirinya ternyata sudah mendapatkan izin untuk manggung sebelum berpartisipasi dalam acarra tersebut.

Hal ini ditegaskan oleh sang kekasih yaitu Aurelie Moeremans. Ia juga mengatakan bahwa pacarnya samai sekarang ini masih melakukan rehabilitas.

Bahkan menurutnya tidak pernah ada penanganan yang spesial yang petugas lakukan pada Ello karena ia keluar berdasarkan izin yang ada.

Ia juga mengaku sangat menyayangkan karena dirinya tidak bisa menemani sang kekasih untuk manggung dalam acara tersebut.

Ia mengaku masih melakukan promo film yang ia bintangi di luar Kota. Namun walaupun demikian sang penyanyi berusaha mengerti dengan kesibukan Aurelie.

BACA JUGA : Tato 4:20 Ditangan Ello Jadi Kontroversi, Benarkan Marcello Tahitoe Pengguna Ganja Aktif?

Sementara itu Aurelie memang termasuk kekasih yang sangat setia pada Ello. Ia tak pernah meninggalkan kekasihnya walaupun saat ini ia sedang berada dalam masa terpuruknya akibat menggunakan narkoba.

Share.

Leave A Reply