Selasa, 4 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Puisi Sukmawati Jadi Viral, Kartika Putri Beri Komentar 'Jika Tidak Tahu Lebih...

Puisi Sukmawati Jadi Viral, Kartika Putri Beri Komentar ‘Jika Tidak Tahu Lebih Baik Diam’

RANCAH POST – Sejak memutuskan untuk mengenakan hijab, Kartika Putri memang semakin religius. Bukan hanya penampilannya saja yang islami namun juga sejumlah unggahannya di media sosial.

Seperti belum lama ini ia menanggapi tentang ramainya puisi ‘ibu Indonesia’ dari Sukmawati Soekarno Putri yang kontroversial.

Dalam puisi tersebut memang terkesan menyinggung tentang cadar. Karena itu lewat akun Instagrmannya ia berkomentar dengan membeberkan sejumlah manfaat cadar untuk wanita muslim.

‘Saya hanyalah seorang Muslimah yang Berkebangsaan Indonesia dan berusaha menjalankan Syariat Islam dengan Baik dan Benar..

‘Juga berusaha menjadi anak Bangsa yang menghormati Perbedaan dan Saling Menghargai sesama.. #menghargaiperbedaantanpamenjatuhkan
#indonesiadamaibersatu’ tulisnya.

Ia juga mengatakan bahwa jika tidak tahu akan syariat Islam lebih baik mencari tahu atau jauh lebih DIAM saya rasa itu lebih bijak.

Selain itu ia membagikan manfaat tentang menggunakan cadar diantaranya yaitu tentu saja menutup aurat bagi wanita.

Lalu untuk menghindari sejumlah fitnah, terhindar dari debu dan juga kotoran, memperkecil bahaya polusi udara, membantu lelaki menjaga pandangannya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bukan hanya itu saja dengan memakai cada jugaa kesempatan di dalam perzinahan dan perselingkuhan akan tertutup.

Cadar juga bisa memuliakan seorang wanita dan laki-laki tidak akan menilai wanita dari bentuk fisiknya saja.

Unggahan Kartika Putri ini membuat netizen berkomentar. Mereka rata-rata merasa setuju dengan apa yang dikatakan oleh Kartika.

‘respect bgt sama neng @kartikaputriworld , semoga selalu di berikan sejuk nya hidayah Allah SWT ya neng..’ tulis salah satu netizen.

BACA JUGA : Pakai Cadar, Kartika Putri Curhat Merasa Diintimidasi di Bandara

‘😘😘😘 udh cantik pintar bgt @kartikaputriword,thank you tth buat penjelasan,mewakilkan qta sebagai muslimah’ tulis netizen yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,242FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan