RANCAH POST – Sikap tak sopan seorang karyawan restoran cepat saji yang meludahi makanan langsung viral usai videonya beredar di media sosial.

Tak hanya meludahi makanan pelanggan, karyawan perempuan itu juga terlibat keributan.

Video karyawan fast food ludahi makanan dan terlibat keributan dengan salah satu pelanggan itu viral usai diunggah netizen dengan akun ShaeLynn Madplume.

Diterangkan Madplume, pada Minggu dini hari sekitar pukul 2, ia bersama dengan beberapa orang temannya mendatangi Pita Pit.

Namun ketika memesan wraps, karyawan yang melayaninya terlihat kesal dan terlihat enggan berada di tempatnya bekerja.

Geram dengan sikap yang diperlihatkan karyawan Pita Pit, Madplume pun menegur karyawan perempuan yang terlihat mengenakan topi itu.

Sesaat sebelum karyawan itu tertangkap kamera meludahi makanan yang ia persiapkan untuk pelanggan.

Madplume sendiri kemudian mengunggah kejadian karyawan restoran cepat saji meludahi makanan ke Facebook. Bahkan saking viralnya, video unggahannya sudah ditonton lebih dari 200.000 kali.

Buntut karyawan restoran cepat saji ludahi makanan, si pemilik pun menyampaikan permohonan maafnya kepada publik.

Tak begitu jelas bagaimana kejadian tersebut bermula. Hanya saja, karyawan wanita itu memang terlihat membuka bungkus makanan dan meludahinya.

“Saya melihat apa yang terjadi pada video, tidak ada alasan apa pun untuk tindakan yang diperlihatkan karyawan kami, dan kami menjamin karyawan itu tidak akan lagi bekerja untuk kami,” tulis Nancy, rekan pemilik restoran.

“Ulah karyawan itu tidak mewakili kami sebagai pebisnis yang baik, dan kami merasa dirugikan,” ujar Nancy.

Kejadian karyawan fast food meludahi makanan itu pun menuai beragam komentar dari para netizen.

BACA JUGAAneh, Restoran ini Haruskan Pengunjungnya Makan Sambil Telanjang

“Syukurlah kalau dia tidak lagi bekerja. Jika dia meludah di hadapan pelanggan yang memesan makanan, bagaimana kalau memesan melalui telepon,” ucap Bobbie Jo.

Share.

Leave A Reply