RANCAH POST – Nama Mey Chan dikenal oleh masyarakat Indonesia setelah bergabung dengan Duo Maia. Bersama Maia Estianty, ia pun menjadi semakin terkenal dengan suara merdunya di dalam setiap lagu yang selalu berhasil menjadi tren di tanah air.

Namun setelah menikah, ia memutuskan untuk tidak lagi bersama dengan Maia. Tetapi tentu saja hal tersebut tidak membuat dirinya berhenti untuk berkarya.

Ia pun kembali menghiasi dunia musik Indonesia dengan suara emasnya. Ia merilis sebuah single dengan judul ‘Setia’.

Tidak lagi menggunakan nama Mey Chan, ia kini mengganti nama panggungnya menjadi Dita yang tidak lain merupakan nama lahirnya yaitu Dita Anggraeni.

‘Apa ya, udah tua juga kalo pake nama Mey Chan. Jadi ingin balik dengan nama sesuai akta kelahiran. Sesuai dengan nama yang diberikan orangtua,’ tuturnya pada Kamis 15 Maret 2018.

Bukan hanya itu saja, di dalam proyek barunya tersebut, Dita juga perlu sesuatu yang baru untuk penunjang.

Untuk diketahui, di dalam single terbarunya berjudul ‘Setia’ ini, Dita mengubah genre lagunya yang sebelumnya bergenre pop jadi house music.

‘Justru aku ingin lebih asli sebagai Dita. Karena terus terang lagu aku saat ini lebih ke house music, itu musik favorit aku yang nomor satu. Aku tuh jarang suka denger pop malah. Makanya saat ada project ini genre aku sebenarnya, genre yang memang aku suka,’ ungkapnya.

Untuk bagus nggaknya peruntungan nama Dita, ia mengaku sama sekali tak mengkhawatirkan hal itu.

BACA JUGA : Ulang Tahun ke-17, Maia Estianty Beri Kado Mobil Mewah Untuk Dul, Netizen: Awas Nabrak Lagi!

‘Menurut aku laku gak laku itu ya tergantung lagu. Bukan apa lah. Mau namamu Dita, Mawar, jika lagunya naik ya naik aja. Orang akan senang dengan orangnya, ingat lagunya, jadi aku gak perlu khawatir,’ tuturnya.

Share.

Leave A Reply