ZTE Hadirkan Nubia N3, dibekali Layar FullView, Kamera Ganda dan Baterai 5000 mAh

ZTE Nubia N3
ZTE Nubia N3

RANCAH POST – Sub brand ternama dari ZTE, Nubia akhirnya memperkenalkan produk baru mereka. Ponsel baru ini dinamai Nubia N3 dan merupakan salah satu model ponsel kekinian, dengan dukungan layar FullView atau Full Screen.

Dibandingkan beberapa ponsel yang mengusung rasio layar berbeda beberapa waktu terakhir ini, desain layar Nubia N3 ini lebih kepada FullView standar, dengan rasio 18:9.

Layar ini juga menawarkan dukungan resolusi FullHD+ 1080 x 2160 piksel, dengan mengandalkan teknologi IPS LCD dan ukuran layar cukup besar, mencapai 5,99 inci.

Selain itu, ponsel ini juga menawarkan kelebihan lain, berupa baterai berkapasitas kakap, mencapai 5000 mAh. Meski layar FullView sudah umum di pasaran saat ini, namun tak bisa dipungkiri, bahwa ukuran baterai yang ditawarkan lebih menarik.

Dan meski besar, namun tak perlu takut akan lama melakukan isi ulang, karena baterai ZTE Nubia N3 sudah disertai dukungan fitur fast charging 18W yang akan mempercepat proses pengisian daya.

Sementara untuk kinerja sendiri, ZTE Nubia N3 mengandalkan dukungan prosesor Snapdragon 625 sebagai pemacu utama ponsel. Prosesor ini sudah cukup terkenal, dan juga diandalkan dalam hal performa di kelas mid-range, dengan CPU octa-core 2 GHz yang sudah teruji.

Performa multitasking di ponsel ini juga dimaksimalkan, dengan hadirnya dukungan 4GB RAM sebagai patokan utama. Dengan memori internal berkapasitas 64GB yang akan menyertainya. Dalam memori ini juga sudah ditanamkan OS Android 7.1 Nougat dengan UI Costum khas dari Nubia.

Tidak lupa, ZTE Nubia N3 juga dibekali slot microSD, yang bisa digunakan untuk menambah kapasitas simpan memori.

Pnsel ini juga hadir dengan kemampuan selfie cukup lumayan, dimana ia mengandalkan kamera selfie 16MP yang terbilang mumpuni di kelasnya.

Sementara di bagian punggung, ZTE Nubia N3 sudah disertai dukungan sensor kamera ganda yang juga akan memberikan berbagai fungsi keren dan menarik.

Sayangnya harga Nubia N3 ini masih belum diumumkan. Namun ponsel ini akan langsung dijual di China mulai 24 Maret mendatang, dan hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Obsidian Black, Space Gold, dan Nebula Red.

Jika melihat spesifikais yang ditawarkannya, tak salah rasanya mengatakan bahwa Nubia N3 ini merupakan pesaing dari Xiaomi Mi A1.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama