Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Model Baru Oppo A71 dengan 3GB RAM Hadir di Indonesia, Ini Harga...

Model Baru Oppo A71 dengan 3GB RAM Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

RANCAH POSTOppo telah menghadirkan ponsel barunya lagi di Indonesia. Sebuah ponsel anyar dengan kemampuan yang bisa dibilang tak kalah dari sejumlah pesaingnya di tanah air. Adapun smartphone yang dimaksud ini tidak lain adalah oppo A71 (2018). Ponsel kelas mid-range yang dibekali dengan dukungan 3GB RAM.

Memang tidak dipungkiri, bahwa Oppo A71 telah masar di Indonesia sejak bulan November tahun lalu. Namun ponsel baru ini berbeda bisa dibilang, karena ia hadir dengan dukungan memori RAM lebih besar, mencapai 3GB dan disebut juga sebagai Oppo A71 3GB.

Kelebihan utama pada Oppo A71 3GB ini pada dasarnya masih sama seperti model sebelumnya. Yakni kehadiran teknologi A.I. Beauty Recognition yang juga hadir dan dibekalkan pada jawara Oppo di Indonesia, Oppo F5.

Untuk spesifikasi lainnya, selain menawarkan 3GB RAM, Oppo A71 3GB ini juga dibekali prosesor Snapdragon 450. Sebuah chipset buatan Qualcomm dengan CPU octa-core yang mampu menembus clockspeed hingga 1,8 GHz.

Ponsel ini juga dikatakan bisa lebih cepat dalam membuka aplikasi hingga 12,5% dibandingkan model pendahulunya. Chip yang digunakan memakai teknologi fabrikasi 14nm yang tentu saja dikenal mampu menawarkan konsumsi daya yang lebih optimal, sehingga lebih awet baterai.

Digabungkan dengan kapasitas baterai mencapai 3000 mAh yang diusungnya, bisa dikatakan bahwa ponsel ini mampu menyaingi smartphone lain di kelasnya, dalam hal konsumsi dan managemen daya.

Untuk kamera sendiri, kurang lebih tidak terlalu spesial Oppo A71 3GB ini. Ia masih mengunggulkan kamera selfie 5MP di bagian depan, menggunakan sensor 1,4um pixel dengan dukungan teknologi A.I Beauty Recognition untuk memaksimalkan hasil foto selife.

Sementara kamera utamanya sendiri masing dibekali sensor 13MP dengan teknologi Multi-Frame Denoising yang mampu mengurangi gangguan dalam kondisi cahaya kurang sekalipun. Kamera ini diklaim bisa menghasilkan foto berkualitas 50 megapiksel dengan teknologi Ultra HD yang diusungnya.

Bicara soal harga Oppo A71 3GB sendiri, saat ini rencananya akan dijual di sejumlah ritel resmi dan rekanan bisnis Oppo dan beberapa e-commerce ternama di Indonesia. Dengan banderpl mulai Rp2.399.000.

BACA JUGA : Harga Oppo A71 dan Spesifikasi Lengkap, Usung Android Nougat dengan 3GB RAM

Ponsel ini juga akan hadir dalam dua pilihan warna dasar, yakni Black dan Gold, dengan bodi slim metalic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan