30.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruXiaomi Rilis Video Teaser, Pamerkan Performa Mi MIX 2s dengan Snapdragon 845

Xiaomi Rilis Video Teaser, Pamerkan Performa Mi MIX 2s dengan Snapdragon 845

RANCAH POST – Xiaomi sudah menegaskan, bahwa ponsel nadalan baru mereka, Xiaomi Mi MIX 2s akan meluncur dengan Snapdragon 845 pada tanggal 27 Maret mendatang. Menjelang akhir bulan ini. Ponsel lain dengan dukungan spesifikasi mumpuni dan menawarkan peningkatan lebih dari pendahulunya, Xiaomi Mi MIX 2.

Ponsel ini juga telah muncul di AnTuTu sebelumnya. Tampak bahwa ia memang menawarkan performa mumpuni. Bahkan hasil benchmark tersebut sampai dipajang pada poster resmi yang dirilis oleh perusahaan asal China ini.

Dan kali ini, Xiaomi memperlihatkan sebuah video di akun Weibo mereka. Sayang karena video ini tidak bisa kita nikmati dengan bebas.

Namun, dalam video ini, sekali lagi Xiaomi menegaskan kehadiran Snapdragon 845 sebagai prosesor andalan pada Xiaomi Mi 2s.

Video ini bahkan menampikan pertanyaan “Seberapa cepat Snapdragon 845”, seolah menggoda konsumen dan menegaskan bahwa mereka memang benar-benar memasangnya pada model upgrade dari flagship premium tersebut.

Xiaomi Mi MIX 2s sendiri akan menjadi salah satu smartphone pertama yang dibekali snapdragon 845, disamping dari Samsung Galaxy S9 dan ASUS Zenfone 5 yang sudah resmi melunucr sebelumnya. Ditambah Sony Xperia XZ2 yang juga menawarkan prosesor yang sama.

Untuk spesifikasi lainnya, sejauh ini baru diketahui, bahwa Xiaomi Mi MIX 2s bakal menawarkan dukungan layar 6,01 inci, dengan teknologi OLED dan rasio layar 18:9.

Disamping itu, ponsel ini juga dibekali kamera Sony IMX363 sebagai kamera utama. Performanya juga bakal lebih mantap, karena ia dilengkapi dukungan 8GB RAM dan 256 GB ROM. Ditambah, kabarnya akan ada sensor pemindai sidik jari di bawah layar tersebut.

Yang terakhir itu masih belum dipastikan, jadi sebaiknya jangan terlalu berharap lebih.

Kebocoran sebelumnya dilaporkan 6.01″ layar OLED dengan 18:9 rasio, Sony IMX363 kamera sensor, 8 GB RAM dan 256 GB penyimpanan. Gambar dari kemarin bahkan menyarankan pemindai sidik jari bawah layar, meskipun bisa hanya fitur UI.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here