27.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo V9 Muncul dalam Billboard di Tanah Air bersama Agnes Mo

Vivo V9 Muncul dalam Billboard di Tanah Air bersama Agnes Mo

RANCAH POSTVivo masih belum memperkenalkan ponsel baru mereka, Vivo V9. Ponsel ini diharapkan bakal menjadi model penerus dari Vivo V7 yang merupakan andalan terbaru dan meluncur pada tahun 2017 lalu.

Menariknya, ponsel ini baru saja muncul di salah satu billboard yang terletak di salah satu kota di Indonesia. Masih belum jelas dimana tepatnya sebenarnya.

Foto ini sendiri uniknya lebih dahulu tersebar di beberapa situs berita gadget di luar negeri.

Dari keterangan yang ada, foto ini diketahui dijepret di kota Pangkal Pinang, Pulau Bangka.

Hal ini menarik, karena pada dasarnya Vivo V9 ini belum meluncur sama sekali. Baru sebatas rumor dan bocoran informasi mengenai ponsel ini saja yang diketahui sampai saat ini.

Selain itu, dalam billboard tersebut juga terpampang foto penyanyi kahot Indonesia, Agnes Mo. Yang juga kita ketahui bersama merupakan brand ambasador dari Vivo Indonesia.

Menurut beberapa informasi yang beredar, Vivo V9 sendiri rencananya akan meluncur dengan dukungan spesifikasi yang cukup menawan. Dan masih tetap mengandalkan kamera selfie kakap sebagai fitur andalan.

Vivo V9 Muncul dalam Billboard di Tanah Air bersama Agnes Mo
Iklan Vivo V9

Kamera selfie yang ditawarkan oleh Vivo V9 ini sendiri bakal mengusung sensor 24MP, yang pastinya akan menarik bagi para fans dan penggemar setia mereka.

Sayangnya belum ada rincian lebih lengkap mengenai spesifikasi dan harga Vivo V9 ini. Dan diharapkan bahwa ia bakal bisa menawarkan spesifikasi yang cukup kakap.

Tentu saja, dalam billboard ini juga ditampilkan render Vivo V9 yang memperlihatkan sekilas desain ponsel ini. Tampak jelas bahwa ia akan mengusung layar yang mirip dengan iPhone X, lengkap dengan notch di bagian atas layar.

Stay Connected

105,085FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here