RANCAH POST – Kasus tentang penyalahgunaan narkoba saat ini memang marak terjadi terutama di kalangan selebriti. Sejumlah nama pun diketahui saat ini telah ditangkap dan periksa lebih lanjut.

Nama-nama tersebut diantaranya Fachri Albar, Dhawiya, Roro Fitria, hingga Rizal Djibran.

Kasus mereka pun mulai dikembangkan dan ditindak lanjuti. Begitupula dengan kasus yang melanda Roro.

Artis kontroversial yang dikenal dengan ritual-ritual mistisnya ini telah kurang lebih dua minggu berada di balik jeruj besi.

Untuk proses pengembangan kasus yang menimpanya, kuasa hukum Roro mengatakan bahwa kliennya tersebut siap membeberkan sederet nama yang juga terlibat dalam kasus ini.

Menurutnya, ada sebanyak lima nama yang akan diungkap oleh Roro. Diantara mereka ada yang berprofesi sebagai artis, namun ada pula yang bukan.

Roro bersedia membeberkan nama-nama tersebut pada kepolisian bukan tanpa alasan. Hal ini bisa melancarkan jalannya proses persidangan.

Roto pun diminta untuk bersikap kooperatif. Pihak penyidik juga berharap dengan semakin banyaknya konsumen yang ditangkap, maka pengedar juga akan segera tertangkap.

Dengan membeberkan nama-nama tersebut, rupanya Roro juga memiliki keuntungan dimana bisa saja hukuman yang dibebankan padanya akan lebih ringan.

Kuasa hukum tersebut juga mengatakan bahwa Roro ingin segera keluar dan masalahnya cepat selesai.

BACA JUGA : 10 Hari Ditahan, Netizen Heboh Bahas Wajah Roro Fitria yang Tampak Berbeda

Sementara itu Dhawiya, Fahcri Albar dan juga Rizal Djibran tidak jauh berbeda dari Roro. Mereka juga sedang dihadapkan dengan persoalan hukum dan menanti hukuman apa yang akan mereka dapatkan.

Share.

Leave A Reply