RANCAH POST – Seperti yang telah diketahui, artis Elly Sugigi saat ini sedang menjalin hubungan yang cukup dekat dengan brondong tampan bernama Irfan Sbaztian. Tetapi hal tersebut justru menimbulkan gunjingan dari netizen dan juga putri kandung Elly sendiri.

Hal ini justru membuat Elly merasa sedih dan juga galau. Ia pun tak segan mengunggah curhatannya di media sosial baru-baru ini.

Meskipun telah dihapus, namun sejumlah akun gosip di Instagram telah mengunggah ulang postingan tersebut.

Di dalam sebuah caption dari foto yang ia unggah, Elly mengaku sangat merasa sedih dengan prilaku sang anak yang seperti menentang keras hubungannya dengan Irfan.

Bahkan ia mengaku menangis melihat postingan dari sang anak tersebut. Ia juga mengungkit kembali kehidupan rumah tangganya bersama dengan ayah Ulfi anaknya.

Ia mengaku memperoleh perlakuan yang kasar serta mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga hingga memutuskan untuk bercerai.

Tak lupa Elly juga mengutarakan bahwa Irfan merupakan salah satu penyemangatnya untuk terus bekerja serta melanjutkan hidupnya.

Ia mengaku mendapatkan sebuah perlakuan yang tidak pernah ia dapatkan dari laki-laki yang memiliki hubungan dengannya sebelumnya.

Ia juga berharap agar dirinya bisa membesarkan anak-anaknya dengan layak dengan ditemani pendamping yang tepat.

Elly mengaku pasrah dengan apapun yang akan terjadi pada hubungannya dengan Irfan setelah ini.

BACA JUGA : Dekat dengan Pria Ini, Elly Sugigi Kecantol Brondong Lagi?

Ia juga mempertegas bahwa sosok Irfan adalah pria yang baik dan berharap lelaki yang saat ini dekat dengannya itu bisa diterima dengan baik oleh anak-anaknya untuk jadi teman hidupnya.

Share.

Leave A Reply