Orang Ini Habiskan Uang 47 Juta Pertahun Untuk Kopi, Kisahnya Viral

Orang Ini Habiskan Uang 47 Juta Pertahun Untuk Kopi Kisahnya Viral
Orang Ini Habiskan Uang 47 Juta Pertahun Untuk Kopi Kisahnya Viral

RANCAH POST – Kejadian tak biasa belum lama ini viral di dunia maya. Kejadian ini berisi seseorang yang ternyata mengeluarkan uang sekitar Rp 47 Juta hanya untuk membeli kopi.

Cerita ini pertama diungkapkan oleh seorang penasehat keuangan yaitu Jouska melalui akun Instagramnya bulan Januari kemarin.

Tetap cerita ini menjdi viral usai diunggah dan dibahas kembali oleh seseorang yang memiliki akun @GieWahyudi.

Cerita ini berawal dari pihak Jouska yang menerima kasus seorang kliennya. Orang itu berusia 30 tahun, gaji 27 juta perbulan.

Tetapi pengeluarannya justru jauh lebih besar dari angka tersebut. Bahkan hanya untuk kopi saja, klien tersebut mengeluarkan uang 47 Juta rupiah.

‘Kemarin baca case klien . 30 th. Single. Gajinya 27jt/bln.
.
Karena dia ga punya saving sama sekali, maka terpaksa kita audit tagihan kartu kreditnya selama 2017.
.
Dari 4 kartu kredit yg dia punya, selama setahun, ternyata di gesek di coffee shop Starbucks, Anomali , sebut semuanya deh… In total 47,650,900 dlm setahun.
.
Shocking? Yes!! ini belum termasuk beli kopi via Go Food ya.
.
Kok bisa? Iyalah, kadang belinya americano, kadang latte. Kadang cold brew, kadang manual brew. Kadang pake croissant, kadang brunch. Kadang sehari 1x, kadang 3x.
.
Kadang habis 50,000, kadang 120,000. Bahkan ada yg sekali ngopi + brunch habis 400,000++. Kadang beli buat sendiri, kadang bayarin partner meeting.

BACA JUGA

Namun hingga saat ini belum diketahui siapa sebenarnya identitas klien yang menghabiskan kopi hingga mengeluarkan uang 47 juta ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama