Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Berita Berita Nasional Ditabrak Pengemudi Mobil Mewah yang Kabur, Produser RTV Sandy Syafiek Meninggal Dunia

Ditabrak Pengemudi Mobil Mewah yang Kabur, Produser RTV Sandy Syafiek Meninggal Dunia

RANCAH POST – Insiden kecelakaan di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan berlangsung Sabtu (10/2/2018) pagi tadi.

Sebuah mobil mewah jenis SUV dikabarkan menabrak pengendara sepeda dan pengendara motor. Kejadian ini pun disebutkan menimbulkan korban jiwa.

Kecelakaan di Gatot Subroto itu pun langsung menyebar di media sosial disertai dengan sejumlah foto yang diambil dari lokasi kecelakaan.

Kecelakaan tersebut dibenarkan Kasat Lantas Jaksel AKBP Edy Surasa. Hanya saja, Surasa belum bisa memastikan kronologi kecelakaan tersebut.

“Iya, ada insiden kecelakaan di Jalan Gatoto Subroto,” ucap Edy.

Kendati demikian, Edy belum mengetahui secara pasti kondisi korban. Kasus itu pun, ujar Edy, ditangani oleh Ditlantas Polda Metro Jaya.

Salah satu korban dalam kecelakaan di Jalan Gatot Subroto diketahui bernama Sandy Syafiek yang disebutkan sebagai produser RTV.

Takdir berkata lain, Sandy Syafiek yang tergabung dalam rombongan pesepeda itu meninggal usai ditabrak mobil Dodge Journey dengan nomor polisi B 2765 SBM.

“Iya, tadi pagi ada rombongan pengendara sepeda yang ditabrak,” terang Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra.

Namun usai menabrak Sandy Syafiek yang saat itu tengah bersama rombongan pengendara sepeda, pengemudi mobil tersebut melarikan diri.

Meski demikian, plat nomor mobil tersebut jatuh dan berhasil diamankan. “Plat nomor mobilnya jatuh, akan kita cari tahu pemiliknya,” kata Halim.

Buntut kejadian tersebut, produser RTV Sandy Syafiek meninggal dunia dan satu orang lainnya menderita luka ringan.

Sandy Syafiek sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Sayang, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Kejadian yang menewaskan Sandy Syafiek ini sempat viral setelah salah seorang netizen membagikannya di media sosial.

BACA JUGAKabur usai nabrak pengguna jalan lain, pengendara mobil mewah ini dikatain begini sama netizen yang kesel

Insiden itu pun menuai kecaman dari kebanyakan netizen karena pengendara mobil justru melarikan diri usai menabrak dua pengguna jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan