Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Bocor, RAM 8GB dan Qualcomm Snapdragon 845

Render anyar Xiaomi Mi 7
Render anyar Xiaomi Mi 7

RANCAH POST – Selain perangkat Mi MIX 2S, Xiaomi juga telah dilaporkan akan membesut smartphone flagship terbaru Mi 7 dengan chipset anyar Qualcomm, Snapdragon 845.

Menurut bocoran terakhir, Mi MIX 2S dikabarkan akan meluncur sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Sementara itu, spekuasi menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 7 akan meluncur di awal kuartal kedua tahun ini.

Baru-baru ini, sebuah screenshot bocoran telah beredar di jagat smartphone yang menampilkan beberapa poin spesifikasi penting yang akan dipekerjakan pada perangkat penerus Xiaomi Mi 6.

Screnshot mengklaim bahwa Xiaomi Mi 7 akan dikemas layar seluas 5.6 inci, menawarkan resolusi 2160 x 1080 piksel (FHD+), dan tentu saja layar smartphone sudah mendukung aspek rasio 18:9.

Selanjutnya, Mi 7 juga akan disokong chipset anyar Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas besar, yaitu 8GB. Sementara untuk memori, penyimpanan internal disediakan ruang seluas 128GB.

Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Bocor, RAM 8GB dan Qualcomm Snapdragon 845
Spesifikasi Xiaomi Mi 7. (WEIBO)

Jumlah RAM dan memori internal di atas, bisa jadi itu merupakan salah satu model high-end dari Mi 7. Diharapkan perusahaan juga akan menyediakan model lebih rendah dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Xiaomi Mi 7 juga disebutkan akan dijalankan pada sistem operasi MIUI 9 (ROM versi 8.1.30x) yang diprediksi masih berdasarkan Android Nougat, dan ditenagai baterai berkapasitas 4480 mAh.

BACA JUGA: Render Baru Xiaomi Mi 7 Pertegas Desain Layar dan Kamera Ganda

Menurut bocoran sebelumnya, Xiaomi Mi 7 dirumorkan akan dibanderol mulai CNY3000 atau sekitar Rp6.3 jutaan. Selain model standar, perusahaan juga diharapkan akan merilis Mi 7 Plus dengan layar berukuran 6.01 inci.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama