Spesifikasi dan Harga Sharp R1s, Dibekali Kamera Ganda dengan Baterai 5000 mAh

Harga Sharp R1s 1
Harga Sharp R1s 1

RANCAH POSTHarga Sharp R1s. Sharp akhirnya memperkenalkan ponsel baru mereka di Indonesia. Smartphone anyar Sharp R1s yang bisa dikatakan masuk jajaran kelas mid-range dengan spesifikasi mumpuni dan fitur yang cuku populer dan memuaskan.

Ponsel ini juga bisa dibilang bakal mampu bersaing di pasar Indonesia, dimana notaben-nya dikuasai smartphone terjangkau dengan performa memuaskan.

Dan, kali ini Sharp R1s juga menawarkan keunggulan yang sama. Berupa spesifikasi mumpuni, dengan banderol harga Sharp R1s yang cukup terjangkau. Bahkan dibekali beberapa fitur keren kekinian.

Dua fitur utama di ponsel ini ada pada kamera ganda di punggungnya, dan sebuah baterai 5000 mAh yang ditanam di bagian dalam bodi ponsel.

Dijamin, ponsel ini juga tidak akan kalah untuk disaing-kan dengan sejumlah ponsel populer, seperti Xiaomi Redmi 4X misalnya, atau bahkan seri ponsel mumpuni dari Oppo.

Nah, lalu seperti apa sebenarnya spesifikasi dan harga Sharp R1s ini, berikut review singkatnya.

Spesifikasi Sharp R1s

Spesifikasi Sharp R1s tampaknya benar-benar disiapkan untuk menerjang pasar mid-range Indonesia yang dikuasai sejumlah brand China. Terbukti dari spesifikaisnya yang bisa dikatakan “memanjakan” konsumen tanah air.

Ponsel ini hadir dengan balutan bodi premium berdesain ciamik, dengan fitur menawan. Sharp R1s menawarkan layar IPS LCD berukuran cukup besar, mencapai 5,5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel.

Layar ini memang terbilang masih lawas, dengan rasio 16:9 yang bisa dikatakan normal, dengan kerapatan mencapai 267 ppi.

Beralih ke bagian dalam ponsel. Anda akan menemukan dukungan chipset MediaTek MT6750 sebagai inti ponsel ini. Diperkuat dengan dukungan 3GB RAM dan 32GB memori internal. Tentu saja kedua memori ini akan menawarkan performa terbaik ponsel, dengan kinerja multitasking andal dan ruang simpan yang luas.

Adapun jika dirasa masih kurang, Anda akan bisa menambah memori dengan dukungan microSD yang akan mampu menampung memori eksternal hingga kapasitas maksimal mencapai 256GB. Dengan dukungan konsep Hybrid SIM card dan mengorbankan socket untuk SIM 2.

Hal lain yang menopang performa sebuah smartphone adalah sistem atau software yang digunakan. Dalam hal ini, Sharp R1s menawarkan dukungan OS Android 7.0 Nougat sebagai OS bawaan, yang tentu akan mampu memberikan performa andal.

Kamera ganda juga menjadi salah satu senjata jual andalan Sharp di ponsel ini. Fitur populer yang sedang digemari saat ini.

Adapun kamera ganda di punggung Sharp R1s ini menggunakan sensor 13MP f/2.0 dan 5MP dengan dukungan autofocus dan dual-tone LED Flash.

Sedangkan di bagian depan, disematkan kamera selfie andal dengan sensor 5MP f/2.4 untuk menangkap foto selfie terbaik Anda.

Sharp juga menawarkan beberapa fitur terbaik di sisi konektivitas. Seperti dukungan fitur dual-SIM dual standby dengan teknologi GPM, HSPA dan 4G LTE.

Hadir pula teknologi WiFi 802.11, GPS, dukungan Bluetooth v4.2 dan microUSB v2.0 dengan teknologi USB OTG untuk berbagai kebutuhan.

Sharp R1s juga sudah dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang disematkan di bagian muka ponsel. Dan ia juga menawarkan baterai super kakap sebagai salah satu fitur andalan. Dimana baterai Sharp R1s ini memakai teknologi Li-ion berkapasitas 5000 mAh, yang jelas tak mudah diabaikan.

Spesifikasi dan Harga Sharp R1s, Dibekali Kamera Ganda dengan Baterai 5000 mAh

Spesifikasi Lengkap Sharp R1s

JaringanGSM / HSPA / LTE
Layar IPS LCD, 5,5 inci, 720 x 1280 piksel, 267ppi
OSAndroid 7.0 Nougat
ChipsetMediaTek MT6750
MemoriRAM 3GB, 32GB ROM, 256GB microSD
Kamera UtamaDual 13MP + 5MP, dual LED Flash, autofocus
Kamera Depan5MP f/2.4
WLANWiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth4.2, A2DP
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
USBmicroUSB v2.0, USB OTG
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity
Baterai5000 mAh, Li-ion
WarnaBlack
Harga Rp2.499.000,-

Harga Sharp R1s

Dan tentu saja, harga Sharp R1s di Indonesia sudah keluar, toh ponsel ini juga sudah dijual di beberapa ritel kenamaan tanah air. Salah satunya adalah e-commerce ternama yang juga menawarkan berbagai promo dalam penjualan Sharp R1s tersebut.

Harga Sharp R1s sendiri dibanderol mulai Rp2.499.000 di Indonesia. Dan ponsel ini menawarkan satu varian warna saja, yakni Black.

Adapun ponsel Sharp R1s sudah dijual di Blibli.com bersama saudaranya, Sharp Pi yang dijual lebih murah.

Anda juga akan menemukan berbagai promo penjualan, seperti cashback dan program cicilan 0%.

BACA JUGA : Harga Sharp R1 dan Spesifikasi Lengkap

Nah, itulah review singkat mengenai harga dan spesifikasi Sharp R1s. Seri ponsel premium dari Sharp, dengan fitur kekinian dan cocok untuk anak muda, berupa kamera ganda mumpuni dan baterai kakap 5000 mAh.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama