Foto Tanpa Busana Cewek Rajadesa Ciamis Hebohkan Warga

Foto Bugil Cewek Rajadesa Ciamis
Foto Bugil Cewek Rajadesa Ciamis

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Warga Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis sepertinya tengah digegerkan dengan beredarnya foto tanpa busana seorang wanita muda.

Foto cewek bugil Rajadesa itu dikabarkan foto wanita berinisial IA, 19 tahun, asal Kampung Cihanjuang Desa Purwaraja.

Beredarnya foto bugil cewek Rajadesa Ciamis itu diketahui sejak Kamis (1/2/2018) silam.

Informasi menyebutkan, buntut beredarnya foto bugil perawan Ciamis Rajadesa tersebut, IA yang disebutkan tengah merantau ke Tangerang itu langsung dijemput orangtuanya.

Warga bernama Muin (52) membenarkan beredarnya foto cewek bugil Rajadesa tersebut. Adapun pelaku penyebaran foto tanpa busana perempuan Rajadesa itu merupakan pacarnya sendiri yang berinisial YT.

YT sendiri disebutkan berasal dari Bayasari Jatinagara Ciamis Jawa Barat. YT dan IA dikatakan telah menjalin hubungan asamara selama 3 tahun.

“Permasalahan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan, mereka akan dinikahkan, namun masih menunggu waktunya,” kata Muin, sebagaimana dilansir Sorot Subang.

Adapun menurut tokoh masyarakat, kejadian beredarnya foto bugil cewek Rajadesa tersebut harus diproses secara hukum supaya menimbulkan efek jera.

Akan tetapi, dari keterangan aparat Kepolisian Sektor Rajadesa, pihaknya belum menerima laporan dari masyarakat berkaitan dengan beredarnya foto tanpa busana wanita tersebut.

Sementara itu, dari penelusuran Rancah Post, kasus foto bugil di Rajadesa ini rupanya sudah diketahui pula oleh sebagian netizen.

BACA JUGA: Oknum PNS Pangandaran Video Call Mesum dengan Pria yang Baru Dikenal Lewat FB

Kecaman pun disampaikan oleh mereka lantaran dianggap telah mencoreng nama baik daerahnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama