Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sharp R1s dan Sharp Pi Sudah Dijual di Situs Ritel, Segini Harga...

Sharp R1s dan Sharp Pi Sudah Dijual di Situs Ritel, Segini Harga Resminya!

RANCAH POSTSharp telah resmi mengkonfirmasi akan meluncurkan dua smartphone Android terbaru di pasar Indonesia bulan ini yang akan menargetkan generasi milenial, yaitu Sharp R1s dan Sharp Pi.

Kedua smartphone Sharp terbaru ini dipastikan akan menawarkan fitur dual kamera belakang, dan juga dibekali kapasitas baterai cukup besar yang diklaim mampu bertahan lama.

Melalui akun resminya di Instagram, Sharp Indonesia telah mengunggah serangkaian teaser peluncuran resmi duo ponsel anyar Sharp R1s dan Sharp Pi di pasar Tanah Air.

Akun juga mengkonfirmasi tanggal rilis duo Sharp akan digelar dalam kurun tiga hari lagi, itu artinya perusahaan akan resmi meluncurkan Pi dan R1s pada hari Selasa, 6 Februari.

Jelang peluncuran yang tinggal beberapa hari lagi, situs ritel Dinomarket telah mengunggah produk Sharp R1s dan Sharp Pi. Selain mengungkapkan spesifikasi, situs juga membocorkan harga resmi kedua perangkat.

Segera Meluncur, Ini Tanggal Rilis dan Harga Sharp R1s dan Sharp Pi
Sharp Pi Gold. (DINOMARKET)

Menurut situs ritel, harga Sharp R1s dibanderol Rp 2.499.000 dan tersedia warna Black. Sedangkan Sharp Pi dijual seharga Rp 1.899.000, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold.

Kedua ponsel Sharp bergaransi distributor resmi ini sudah bisa dipesan di situs ecommerce, dan disebutkan bahwa perangkat akan dikirim kepada konsumen pada tanggal 14 Februari.

Sebelumnya, Sharp R1s dan Sharp Pi ini muncul saat prosesi sertifikasi di situs TKDN dan POSTEL, kedua perangkat masing-masing mengusung nomor model Sharp FS8028 dan Sharp IF9007.

Sharp R1s

Bicara soal spesifikasi, Sharp R1s hadir dengan layar HD 5.5 inci, kaca 2.5D, disokong chipset octa-core MediaTek MT6750, RAM 3GB, memori internal 32GB dan menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0.

Segera Meluncur, Ini Tanggal Rilis dan Harga Sharp R1s dan Sharp Pi
Sharp R1s Black. (DINOMARKET)

R1s disematkan fitur dual kamera belakang masing-masing sensor 13 megapiksel dengan autofokus dan sensor 5 megapiksel dengan aperture f/2.0, sedangkan untuk selfie terdapat kamera 5MP dengan aperture f/2.4.

Sharp R1s telah mendukung konektivitas dual SIM (nano), 4G VoLTE, WiFi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4.2, GPS, USB OTG, dibekali fitur sensor pemindai sidik jari, dan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAH.

Sharp Pi

Sementara itu, Sharp Pi dibekali layar HD 5.2 inci, kaca 2.5D, chipset quad-core MediaTek MT6737W, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan dijalankan pada sistem operasi Android Nougat v7.0.

Segera Meluncur, Ini Tanggal Rilis dan Harga Sharp R1s dan Sharp Pi
Sharp Pi Black. (DINOMARKET)

Seperti halnya R1s, Sharp Pi juga telah dibenamkan kamera ganda belakang. Hanya saja memiliki resolusi lebih rendah, yakni 13MP AF +2MP aperture (f/2.2 dan kamera depan 8MP aperture f/2.2.

Pi terdukung jaringan 4G VoLTE, dual SIM (nano), WiFi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4.0. GPS, radio FM, USB OTG, sensor sidik jari, dan ditenagai baterai 3050 mAh.

BACA JUGA: Sharp S3 Android One Resmi Debut, Dijual Harga Rp3.9 Jutaan

Selain kedua smartphone di atas, Sharp juga diharapkan akan merilis smartphone layar penuh Aquos S2 (Sharp FS8010)di Indonesia dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here