RANCAH POST – Aparat dari Kepolisian Resor Tulungagung kini tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan penyebar video mesum di ruang karaoke yang melibatkan siswi SMA.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Mustijat Priambodo, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan terduga pelaku mesum di ruang karaoke.

Kejadian mesum di room karaoke itu menyebar melalui video dengan durasi sekitar 20 detik.

“Kami sudah berhasil melakukan identifikasi, baik itu pemeran maupun lokasi pengambilan video,” terang Mustijat, Rabu (31/1/2018)

Hanya saja, Mustijat belum bisa memastikan apakah perekam dan penyebar video siswi SMA mesum di ruang karaoke merupakan pihak yang sama atau berbeda.

Pelaku dalam video mesum di karaoke tersebut diduga seorang siswi kelas X yang bersekolah di salah satu SMA negeri di Tulungagung.

Dalam video siswi sma di Tulungagung mesum di ruang karaoke, terlihat si wanita menjadi seorang pemandu lagu dan bernyanyi tanpa mengenakan atasan.

Terlihat pula dalam kasus siswi SMA mesum itu seorang lelaki yang turut bernyanyi sambil memberikan uang saweran Rp100 ribu.

Tak hanya diketahui publik, video mesum di ruang karaoke juga telah menyebar di sekolah pemeran wanita.

“Fokus kami sekarang pada UU ITE dulu, selebihnya kami akan terus melakukan penyelidikan,” ucap Mustijat.

Sementara itu dari keterangan salah satu sumber, tersebarnya video siswi SMA mesum di ruang karaoke bukan kali pertama terjadi.

Sebelumnya, di sekolah siswi SMA itu, video serupa beredar meski dengan pria yang berbeda. Bahkan menurut keterangan sumber itu, siswi SMA itu sejak duduk di bangku SMP kerap berfoto tanpa busana.

BACA JUGAVideo Pasangan Diduga Mesum Ditelanjangi Warga Viral, Polisi Ringkus Tiga Pelaku

Kasus itu pun membuat si siswa itu dipindahkan dari sekolahnya. “Padahal saat itu di sekolah di SMP favorit,” terang sumber tersebut.

Share.

Leave A Reply