Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Rilis 25 Januari di Taiwan,...

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Rilis 25 Januari di Taiwan, Indonesia?

RANCAH POST – Xiaomi telah dirumorkan akan merilis handset Redmi 5 dan Redmi 5 Plus ke pasar internasional mulai bulan Februari mendatang. Namun kabar dari Taiwan menyebutkan bahwa kedua layar penuh akan meluncur bulan ini.

Menurut postingan akun Facebook resmi perusahaan di Taiwan, Xiaomi mengkonfirmasi tanggal rilis Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yang akan digelar pada tanggal 25 Januari mendatang.

Postingan cukup jelas menyatakan bahwa perusahaan akan meluncurkan smartphone Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Taiwan secara serentak di tanggal yang sama.

Meski kabar sebelumnya mengklaim bahwa handset akan dirilis bulan Februari, namun informasi resmi yang diunggah perusahaan di media sosial ini dianggap lebih valid.

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Rilis 25 Januari di Taiwan, Indonesia?
Tanggal Rilis Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. (FACEBOOK)

Jadi, ada kemungkinan handset Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus juga bakal segera mendarat resmi di Indonesia dan beberapa negara lain di luar daratan Cina.

Seperti diketahui, Redmi 5 ditawarkan dengan layar HD+ mengukur diagonal 5.7 inci, dibesut prosesor Qualcomm Snapdragon 450, RAM 2GB/3GB, memori internal 26GB/32GB, kamera utama 12MP, dan kamera depan 5MP.

Sedangkan Redmi 5 Plus dibekali spesifikasi layar FHD+ seluas 5.99 inci, disokong Snapdragon 625, RAM 3GB/4GB, memori internal 32GB/64GB, dan ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh.

Jelang peluncuran, duo Xiaomi Redmi 5 ini tak kunjung muncul di situs regulasi Indonesia, baik itu di TKDN maupun di situs Ditjen Postel.

Namun diharapkan, dalam waktu dekat ini perusahaan akan segera mendaftarkan kedua ponsel untuk disertifikasi sebelum akhirnya dirilis resmi di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,397FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan