Minggu, 27 September 2020
Beranda Berita Berita Nasional Diduga Stres Urusan Pekerjaan, Karyawati Bank Terjun dari Lantai 10 Apartemen Cosmo...

Diduga Stres Urusan Pekerjaan, Karyawati Bank Terjun dari Lantai 10 Apartemen Cosmo Park

RANCAH POST – Warga penghuni Apartemen Cosmo Park Jakarta Pusat mendadak dikagetkan dengan penemuan mayat di selokan samping Bank Papua depan Thamrin City, Senin (8/1/2018) pagi.

Mayat tersebut diketahui bernama Meritha Vridawati, yang menurut keterangan saksi tewas lantaran diduga mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri melompat dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono menuturkan, penyelidikan tengah dilakukan untuk mengetahui apakah korban meninggal karena bunuh diri atau terjatuh.

“Masih kita lidik,” ucap Lukman.

Adapun dari hasil olah tempat kejadian perkara, Meritha ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup.

Dalam kejadian tersebut, sejumlah barang berharga milik wanita yang bekerja sebagai karyawati Bank BRI seperti kalung, cincin, STNK motor, handphone, KTP, ATM, dan barang lainnya diamankan polisi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Meritha Vridawati karyawati Bank BRI bunuh diri lantaran stres dengan pekerjaannya.

Dari keterangan suami karyawati Bank Bri bunuh diri, sebagaimana diutarakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, perempuan asal Yogyakarta itu kerap mengeluh soal pekerjaannya.

Bahkan, karyawati Bank BRI tersebut telah lama bermaksud mengajukan surat pengunduran diri dari perusahaan tempatnya bekerja.

Sebelum ditemukan tak bernyawa di selokan, korban sempat pamit meninggalkan rumah dengan alasan hendak membeli bubur.

“Sementara ini motifnya korban sepertinya mengalami kelebihan beban dalam pekerjaan, akan terus kita dalami,” ujar Argo.

Saat ini jasad karyawati Bank BRI loncat dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park sudah dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan di Sleman, Yogyakarta.

BACA JUGA: VIDEO Detik-detik Percobaan Bunuh Diri Terjun di Flyover Kiaracondong

Meritha diketahui meninggalkan seorang anak yang masih berusia 9 bulan yang sedang dalam kondisi sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,948FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan