Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Teknik Memasak Tak Biasa Seorang Chef Wanita Ini Mendadak Viral, Semua Bahan...

Teknik Memasak Tak Biasa Seorang Chef Wanita Ini Mendadak Viral, Semua Bahan Dihaluskan Menggunakan Mulut

RANCAH POST – Memasak menjadi salah satu kebiasaan yang harus dilakukan di kehidupan sehari-hari. Untuk menghasilkan masakan yang enak pun tentu saja dibutuhkan teknik serta keahlian tertentu.

Namun belum lama ini teknik memasak yang cukup kontroversial dan mengundang setiap orang yang melihatnya mengatakan kata jijik ini tiba-tiba saja viral.

Bukan karena bahan yang tidak biasa atau peralatan yang tidak bersih, namun teknik memasak yang cukup jorok ini mengundang perhatian netizen.

Bagaimana tidak, dalam sebuah video tampak seorang wanita yang bernama Eva Godfrey memasang sebuah hidangan daging kalkun panggang dengan memakai mulutnya sendiri.

Eva yang merupakan seorang Chef ini hanya menggunkana tangan serta mulutnya untuk membuat bahan makanan yang ia gunakan terolah.

Eva pertama-tama mengupas bahan seperti bawang bombay dan bawang putih menggunakan kedua tangannya.

Lalu ia mengunyah semua bahan makanan tersebut sampai teksturnya jadi halus.

Kemudian ia muntahlan semua makanan yang ia kunyak pada sebuah mangkuk yang berukuran besar.

Lalu ia pun langsung mengaduk bahan makanan tersebut dan memasukkannya ke daging kalkun yang sudah disiapkan.

Ada sekitar 9 bahan makanan yang ia kunyah seperti bawang bombay, wortel, bawang putih, seledri, peterseli, telur mentah, roti, lada hitam dan juga mentega.

Walaupun bisa disebut gila, namun Eva mengatakan bahwa masakannya ini akan menghasilkan rasa yang unik yang alami karena air liur yang dihasilkannya ketika mengunyah.

BACA JUGA

Selain itu ia juga mengatakan bahwa meskipun suka memasak, tapi dirinya tidak terlalu suka dengan pisau. karena itu ia meringankan kegelisahan tersebut dengan memasak menggunakan teknik baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan