RANCAH POST – Nama Lucinta Luna saat sedang hangat-hangatnya jadi perbincangan netizen. Hal ini terjadi setelah foto mesranya dengan artis Mike Lewis tersebar di media sosial.

Namun netizen mengatakan bahwa Lucinta ini adalah seorang Transgender. mendapatkan tuduhan tersebut, tentu saja Lucinta merradang.

Ia kekeh membantah dirinya merupakan seorang transgender. Lucinta yang dahulu memiliki nama Ayluna atau Cleo Vitry ini memiliki profesi sebagai seorang pedangdut.

Ia mengaku sama sekali tidak peduli dengan omongan netizen. Ia menganggap jika dirinya tengah memperoleh cobaan.

Apalagi saat ini ia sedang membangun kariernya dalam sebuah duo musiknya.

Untuk diketahui, Lucinta ini dahulu memiliki nama Thalita dan juga Cleo Vitry. ketika menggunakan nama Cleo Vitry ia pernah ikut ajang ‘Be A Man’.

Be A Man sendiri seperti dilansir dari Wikipedia, merupaka sebuah acara realitas yang menampilkan bagaimana kehidupan waria yang dibentuk jadi laki-laki yang sempurna.

Acara ini tayang pada tahun 2008 lalu. Para kontestan yang ikut dalam acara ini dididik oleh TNI.

Mereka diberi pelatihan serta tantangan contohnya mendaki papan pajat tebing hingga meminum darah ular.

Melihat kenyataan tersebut, netizen pun menjadi lebih yakin jika Lucinta ini memang benar seorang Transgender.

Hanya saja saat ini ia sudah berubah total dengan melakukan operasi payudara, alat kelamin serta yang lainnya.

Sementara itu di Indonesia sendiri banyak Transgender yang secara terang-terangan mengungkap jati diri mereka yang sebenarnya.

BACA JUGA

Diantaranya adalah Dena rachman, Baby Wijaya hingga Solena Chaniago.

Share.

1 Komentar

  1. jaman sekarang sih udah lumrah kalau lelaki yang terlalu ganteng suka sama transgender karna bukan gay dan impati demi bisa kembali ke kodrat wanita seutuhnya sampai rela di kebiri hanya orang yang tidak punya hati nurani yang tega melecehkanya tapi kalau maen bf emang pake nafsu

Leave A Reply