Senin, 21 September 2020
Beranda Tentainment Cocok Untuk Uji Nyali, Ini 10 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia

Cocok Untuk Uji Nyali, Ini 10 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia

RANCAH POST – Bukan hanya tempat indah dan memanjakan mata saja, ternyata ada pula sejumlah tempat mengerikan yang membuat bulu kuduk merinding yang tesebar di seluruh penjuru dunia.

Seperti salah satunya adalah hutan bunuh diri yang terletak di dekat Gunung Fuji Jepang.

Hutan ini kembali menjadi sorotan publik setelah seorang Youtuber terkenal asal Amerika Paul Logan mengunggah video di hutan ini dan memperlihatkan sebuah mayat.

Hal ini pun tentu saja langsung menjadi kontroversi hingga membuat dirinya akhirnya menyampaikan permintaan maafnya secara resmi.

Berikut ini 10 tempat paling menyeramkan di dunia yang dijamin membuat bulu kuduk langsung merinding.

10 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia

Hutan Bunuh Diri


Terletak di dekat Gunung Fuji di Jepang, tempat ini rupanya merupakan tempat yang sangat mengerikan dengan menjadi tempat favorit manusia putus asa yang ingin mengakhiri hidupnya.

Pasar jimat Akodessewa


Terletak di Afrika Barat, di tempat ini tersimpan ratusan tengkorak hewan kering serta jimat ajaib yang lainnya. Tempat ini disebut-sebut sangat pas untuk orang-orang yang mencari obat atau guna-guna.

Rumah Sakit Militer beelitz-Heilstatten


Rumah sakit yang sangat menyeramkan ini ada di Jerman. Biasa digunakan selama perang dunia 1 dan juga 2. namun kini kondisinya sangat menyeramkan karena semakin terabaikan dan ditutup tahun 1994 lalu.

Museum Mutter


Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang sangat suka untuk mendalami anatomi makhluk hidup. Disini terdapat sejumlah organ yang diawetkan.

Museum penyiksaan


Dalam museum tak biasa ini terdapat pemandangan dimana sejumlah orang terperangkap dalam kandang besi, kepala yang dihancurkan serta manusia yang ditusuk garpu.

Rumah Misteri Winchester


Rumah ini disebut-sebut sebagai rumah yang menyeramkan. Terletak di Amerika Serikat, rumah ini konon pernah ditinggali oleh janda kaya Winchester yang mewarisi kekayaan serta senjata sang suami.

Namun roh-roh korban senjata sang suami yang mulai menghantuinya, hingga akhirnya ia memilih untuk membangun rumah raksasa di San Jose.

Pulau Boneka


Jika kamu membayangkan boneka lucu dan menggemaskan, maka bayangan itu sangat tidak akurat sama sekali. Disana banyak boneka-boneka dengan bentuk yang mengenaskan.

Museo de las Momias


Jika kamu yang ingin melihat mumi, maka museum ini adalah pilihan terbaik. Disana kamu bisa melihat berbagai jenis mumi dari wanita hamil bahkan janin.

Pintu neraka


Terletak di Turkmenista, terdapat sebuah kawah api yang menyerupai lava dengan dalam 70 meter. Konon kawah ini terbentuk dari ladang gas yang sengaja dibakar dan apinya tidak pernah padam sampai saat ini.

Kuburan bawah tanah

BACA JUGA

Kuburan yang berada di Italia ini menyimpan lebih dari 8000 mumi yang masih berpakaian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,983FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan