Sabtu, November 28, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sharp Aquos S3 dengan Layar FullView dan Dual Kamera Belakang Meluncur 16...

Sharp Aquos S3 dengan Layar FullView dan Dual Kamera Belakang Meluncur 16 Januari

RANCAH POST – Akhir-akhir ini perusahaan smartphone asal Jepang, Sharp ramai dikabarkan memiliki perangkat baru. Salah satunya Sharp FS8032 yang akan meluncur sebagai Aquos 3 dilaporkan akan segera dirilis.

Sharp Aquos S3 baru-baru ini telah mengantongi sertifikasi di badan regulasi Taiwan, NCC. Tak menunggu lama, perusahaan pun mengkonfirmasi penerus Aquos S2 itu akan meluncur pada tanggal 16 Januari di Taipei.

Aquos S3 diharapkan akan mendarat dengan membawa layar penuh dan memiliki desain bezel tipis. Selain itu, handphone juga akan dibekali fitur dual kamera belakang yang diletakkan secara vertikal.

Menurut bocoran di Geekbench, Sharp Aquos S3 dilaporkan akan didukung prosesor Qualcomm, kemungkinan akan mempekerjakan chipset Snapdragon 630 atau Snapdragon 660.

Sektor layar, Aquos S3 bakal dikemas layar 5.99 inci dengan menawarkan resolusi full HD+ (2160 x 1080 piksel). Tak mau ketinggalan tren, handset juga mengadopsi aspek rasio 18:9.

Sharp Aquos S3 dengan Layar FullView dan Dual Kamera Belakang Meluncur 16 Januari

Soal memori, ponsel bernomor model FS8032 itu akan dibekali RAM 4GB dan memori internal 64GB. Namun perusahaan juga digosipkan akan menawarkan model high-end dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

TENAA melaporkan bahwa smartphone Sharp terbaru ini akan disematkan kamera ganda masing-masing menawarkan resolusi 12 MP dan 13 MP.

Untuk urusan selfie, perangkat telah disediakan kamera 16 MP di bagian depan.

Sharp Aquos S3 akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo, ditenagai baterai berkapasitas 3100 mAh, dan memiliki sensor sidik jari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here