Sabtu, November 28, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sharp Aquos S3 (FS8032) Berkamera Ganda Kantongi Sertifikasi NCC

Sharp Aquos S3 (FS8032) Berkamera Ganda Kantongi Sertifikasi NCC

RANCAH POST – Perusahaan smartphone dari Jepang, Sharp kembali dilaporkan tengah mempersiapkan ponsel penerus Aquos S2. Sharp Aquos S3 resmi telah mengantongi sertifikasi di Taiwan.

Ponsel terbaru Sharp dengan nomor model FS8032 yang disebut-sebut akan meluncur menyandang nama resmi Aquos S3 itu telah mendapat restu badan regulasi Taiwan, NCC.

Adapun bocoran gambar yang diungkap NCC menunjukkan bahwa perangkat Aquos FS8032 itu membawa nomor model Sharp FS8032.

Menurut situs, Sharp Aquos S3 akan dilengkapi fitur kamera ganda dan sebuah sensor pemindai sidik jari di bagian belakang.

Namun demikian, tak banyak fitur maupun spesifikasi yang terungkap di NCC. Jika mengacu kepada Geekbench telah membocorkan bahwa handset akan didukung chipset Qualcomm.

Situs benchmark itu menyebutkan bahwa handphone Sharp FS8032 akan dibesut chipset Qualcomm Snapdragon 630, RAM 4GB dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo 8.0.

Saat diuji, Sharp Aquos S3 mendulang skor 880 untuk pengujian single-core, dan mencetak angka 4237 saat diuji multi-core.

Jika melihat gambar yang disodorkan situs NCC, Sharp FS8032 ini hampir mirip dengan perangkat FS8015 yang baru-baru ini disertifikasi di TENAA.

Sharp FS8015 juga ditawarkan dengan fitur dual kamera belakang dan kemungkinan besar akan mempekerjakan chipset octa-core 2.2 GHz Snapdragon 630 atau Snapdragon 660.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut soal tanggal rilis atau kapan Sharp Aquos S3 akan diluncurkan.

Namun telah beredar spekulasi bahwa pihak Sharp diharapkan akan merilis perangkat akhir bulan Januari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here