22.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruWujud Sony Xperia XA2 Ultra Menampakkan Diri, Pamer Dual Kamera Selfie

Wujud Sony Xperia XA2 Ultra Menampakkan Diri, Pamer Dual Kamera Selfie

RANCAH POST – Sony telah dikabarkan tengah menggarap smartphone generasi penerus Xperia XA Ultra, dan baru-baru ini beredar foto bocoran yang memperlihatkan bagaimana wujud asli dari Xperia XA2 Ultra.

Foto bocoran yang beredar telah mengungkapkan detail dan desain perangkat rincian, diantaranya adalah kehadiran fitur dual kamera depan meski desain tak jauh berbeda dengan sang pendahulu.

Seperti tampak pada gambar yang telah bocor, Sony Xperia XA2 Ultra memiliki bezel sangat lebar terutama di bagian atas dan bawah.

Menurut situs GFXBench, handset Xperia XA2 Ultra akan mengadopsi layar seluas 6 inci dengan menawarkan resolusi FHD (1920 x 1080 piksel).

Gambar menunjukkan bahwa Xperia XA2 Ultra memiliki fitur dual kamera depan yang diletakkan secara berjauhan di kanan dan kiri tulisan Sony.

Salah satu kamera disebutkan menawarkan resolusi 16 megapiksel, sementara sensor kedua masih belum diketahui. Di samping kamera tampak pula flash LED di sebelah kiri perangkat.

Pada foto bocoran yang memperlihatkan layar About phone, terlihat jelas ponsel ini mengusung nomor model H4233 yang kemudian menegaskan bahwa perangkat adalah Sony Xperia XA2 Ultra.

Selain nomor model, layar juga mengkonfirmasi bahwa Xperia XA2 Ultra menjalankan sistem operasi terbaru, Android 8.0.0 Oreo.

Sebelumnya, GFXBench telah mengungkapkan bahwa smartphone Sony Xperia XA2 Ultra akan dibesut chipset Snapdragon 630, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan kamera utama 21 MP.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here