RANCAH POST – Duka yang mendalam sedang dirasakan oleh artis Ali Saleh Bawazier atau yang kerap dikenal dengan nama Said Bajuri. Sang istri yaitu Alyah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Pujaan hati Said ini meninggal pada Minggu 28 Januari 2017 kemarin.

‘Iya, istri saya meninggal pukul 18.00 WIB. Doain saja agar dia husnulkhatimah ya. Semoga diterima di sisi Allah,’ papar Said.

Menurut kabar yang beredar, sang istri meninggal karena telah lama mengidap penyakit kanker.

Melalui sejumlah unggahan foto yang dipostingnya di akun Instagram-nya, Said memang pernah mengungkapkan kondisi istrinya yang sedang melakukan perawatan.

Tetapi seperti yang diketahui bahwa manusia hanya bisa berusaha, takdir Tuhan justru berkata lain.

Jenazah istri Said Bajuri akan dikebumikan pada hari ini, Senin 29 Januari 2018 di Taman Pemakaman Umum Menteng Pulo di Jakarta Selatan.

‘Akan dimakamkan hari besok, pukul 09.00 atau pukul 10.00 WIB. Rencananya di Menteng Pulo. Cuma, sedang dicek apa ada tempat. Kalau gak ada, kami akan nyari lagi dulu,’ tutur Said.

Seperti yang diketahui, istri Said menutup mata untuk yang terakhir kalinya di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta pada hari Minggu kemarin.

Ia meninggal akibat sakit kanker yang selama ini ia derita.

BACA JUGA

Berita duka ini membuat Said banjir doa untuk kebaikan sang alharhumah serta keluarga agar diberi keikhlasan menghadapi kehilangan.

Share.

Leave A Reply