RANCAH POST – Nama Stuart Collin tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar sinetrom maupun FTV. Sosok tampan berwajah bule ini memang sering menampilkan wajahnya di sejumlah sinetron dan juga FTV.

Namanya semakin menjadi perhatian netizen setelah menikahi artis Risty Tagor. Namun sayangnya hubungan rumah tangga keduanya tidak berjalan mulus.

Belum satu tahun mengarungi kehidupan rumah tangga, mereka bercerai saat Risty sedang mengandung anak pertama mereka.

Masalah perceraian mereka pun memenuhi media sosial maupun elektronik selama berhari-hari.

Terlebih saat Risty yang melahirkan anak Stuart, drama pertemuan ayah dan anak beserta segala kontroversinya pun menjadi berita yang hangat saat itu.

Setelah perceraiannya ini wajahnya mulai jarang terlihat di layar kaca. Rupanya mantan suami Risty Tagor ini sibuk membangun bisnis kuliner di Bogor.

Bisnis tersebut bernama ‘Capung Goreng’ atau Cau Tepung Goreng. Melalui Instagramnya resmi bisnisnya tersebut tampak kedainya sangat ramai dikunjungi pembeli.

Kebanyakan dari mereka adalah para wanita yang mungkin tertarik karena sang pemilik yang berparas tampan serta seorang artis.

Bahkan tak Jarang Stuart melayani pembeli yang ingin berfoto dengannya walaupun hanya menggunakan celemek.

Mereka juga beramai-ramai mendukung bisnis yang dijalani semenjak 3 Oktober 2017 ini.

BACA JUGA

Selain itu para netizenn maupun fans Stuart sangat kagum dengan keberanian Stuart untuk memulai bisnis walaupun hanya sebagai penjual pisang goreng.

Share.

Leave A Reply