RANCAH POST – Mantan bintang panas asal Jepang yaitu Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi belum lama ini ‘mengamuk’ di media sosialnya. Rupanya ia geram karena nomor ponselnya sengaja disebar oleh seorang oknum sopir uber.

Kekesalah Miyabi ini memang tidak bisa dilihat secara langsung, namun wanita ini mengungkapkannya lewat sebuah unggahan.

‘Anda benar-benar Uber Filipina? Ada apa dengan #uberdrivers Anda memberi nomor pelanggan pada teman mereka? Ataupun pelanggan lain?

‘Saya telah melakukan panggilan pada hotline tetapi mereka tak mengangkatnya. Saya mengubah nama saya supaya dapat melindungi privasi tetapi tetap saja ini terjadi,’ tulisnya.

‘Ini bukan pertama kainya saya memblokir nomor Uber / Grab! Sudah beberapa kali saya diikuti oleh sopir Uber dan saat ini mereka membocorkan nomor pelanggannya?

‘Sungguh!? Saya sangat cinta dengan Filipina tetapi mengapa saya tidak bisa percaya dengan negara ini sedikitpun? Mengapa sangat banyak orang yang tidak profesional?, tuturnya.

Miyabi awalnya mendapatkan pesan singkat dari seseorang yang mengaku sebagai sosok bernama ben.

Postinga Miyabi ini saat ini telah ia hapus dari akun media sosianya, dan kabarnya ia sendiri telah memberitahu pihak Uber.

Pihak Uber sendiri merespon aduan tersebut dan sedang mencari sopir yang dimaksud tersebut.

Miyabi belakangan ini memang menetap di Filipina. Ia mendirikan sebuah pub bernama Single Bar.

BACA JUGA

Ia bahkan dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang aktor sekaligus Chef asal Filipina Jose Sarasola.

Share.

Leave A Reply