Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Heboh Keluarganya Jualan Bubur, Ini Tanggapan Bella Shofie

Heboh Keluarganya Jualan Bubur, Ini Tanggapan Bella Shofie

RANCAH POST – Sangat bertolak belakang, mungkin itulah kata yang pantas untuk menggambarkan kehidupan Bella Shofie dan juga keluarganya. Tentu saja, ketika Bella hampir tidak pernah tamppil biasa dan kerap glamor dengan baju dan perhiasan yang serba mahal, orangtua dan juga sang adik justru memilih untuk membuka kios sederhana.

Seperti yang telah diketahui, berita ini pertama kali muncul usai unggahan salah satu dari akun gosip di Instagram.

Postingan ini pun menjadi ramai diperbincangkan oleh penghuni dunia maya. Di dalam sebuah potret tampak seorang lelaki serta perempuan paruh baya yang mirip dengan orangtua Bella tengah berdagang.

Terlihat pula gadis yang disebut-sebut sebagai adik Bella, Icha Callista, sedang ikut membantu di kios sederhana tersebut.

Unggahan ini pun langsung menimbulkan sejumlah komentar, di mana tidak sedikit komentar pedas dialamatkan kepada perempuan 25 tahun ini.

Netizen menganggap bahwa mantan istri pengusaha Suryono ini tidak mengurusi keluarganya.

Tetapi banyak pula yang mengatakan bahwa keputusan orangtua Bella berjualan merupakan keinginannya sendiri karena tidak ingin menyusahkan putrinya.

Menanggapi pemberitaan yang sedang panas diperbincangkan netizen tentang dirinya, Bella pun tidak tinggal diam.

Melalui unggahan Instagram Storynya, Bella membenarkan bahwa orangtuanya memang membuka kios sederhana.

Ia juga membela diri bahwa dirinya masih tetap bertanggung jawab pada keluarganya sebagai anak tertua. Bella memberi klarifikasi bila ia tetap membantu keluarga.

Ia juga merasa bahwa dirinya sama sekali tidak harus menyebutkan tak perlu menyebut semua yang telah ia berikan kepada orangtuanya.

BACA JUGA

Sang mama, dikatakan oleh merupakan tipe orang yang memang senang bekerja dan membuka usaha. Ia pun menilai jika keputusan orangtuanya berdagang membuatnya bangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,814PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan