RANCAH POST – Tidak banyak yang tahu bahwa sebelum jadi seorang penyanyi yang dikenal di seluruh Indonesia saat ini, Anji Manji sempat gagal dalam sebuah ajang pencarian bakat Indonesian idol 2004.

Anji nampaknya ingin memberi dukungan serta motivasi kepada orang yang sempat merasakan kegagalan, khususnya dalam dunia musik.

Ia juga membuka tulisannya dengan kata-kata ‘MOTIVASI BUAT ORANG-ORANG GAGAL. Iya, itu saya, Indonesian Idol yang pernah gagal di tahun 2004.’

Dalam foto yang ia unggah tersebut, Anji tampak masih sangat muda. Penyanyi ‘Dia’ ini tampak memakai kaus lengan panjang warna hitam.

Di depan dadanya tertulis nomor antrean dirinya untuk memperlihatkan kemampuannya bernyanyi di depan juri.

Tetapi ternyata keiikutsertaan Anji dalam ajang tersebut tidak sampai babak final.

Anji juga mengatakan bahwa ketika itu para juri menganggap jika penyanyi ‘Bidadari tak bersayap’ ini lebih cocok jadi seorang vokalis sebuah band, bukan penyanyi solo.

Anji juga meminta kepada followersnya untuk tak cepat menyerah. Lolos ataupun tidaknya dalam sebuah ajang pencarian bakat tentunya akan mempeproleh banyak ilmu yang dapat dipetik.

Anji juga ingin apa yang dikatakannya ini mampu jadi inspirasi untuk siapa pun yang memiliki niat untuk terjun dalam dunia musik.

Anji pun tidak sungkan uuntuk mengatakan bahwa dirinya saat ini merupakan salah satu penyanyi sukses serta banyak uang.

BACA JUGA

‘Dulu saya merupakan seorang penyanyi yang terlihat gagal. Sekarang saya penyanyi dengan pendapatan tinggi dari digital, SOMBONG? Mungkin iya. tetapi itulah kenyataan tentang pencapaian yang sudah saya serta tim dapatkan..’ tulisnya.

Share.

Leave A Reply