23.6 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Ciamis Partai Beringin Resmi Usung Pasangan Iing-Oih pada Pilkada Ciamis 2018

Partai Beringin Resmi Usung Pasangan Iing-Oih pada Pilkada Ciamis 2018

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Pasangan Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin kembali mendapat dukungan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis pada Pilkada Ciamis 2018 mendatang.

Adalah partai berlambang beringin Golkar yang memberikan dukungannya melalui SK DPP Partai Golkar tertanggal 21 November 2017.

SK DPD Partai Golkar tersebut ditanda tangani langsung Ketua Harian Nurdin Halid dan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham.

“Tak ada lagi keraguan mengenai pasangan yang diusung Golkar, yaitu Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin. Maka dari itu, seluruh kader harus mengamankan amanah ini,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Ciamis, Baim Setiawan.

Baim lebih lanjut mengatakan, partai koalisi yang mengusung pasangan Iing-Oih pada Pilkada Ciamis 2018 akan terus melakukan konsolidasi demi memenangkan pasangan petahana tersebut.

“Kami akan merapatkan barisan demi kemenangan pasangan Iing-Oih dalam perhelatan Pilkada Ciamis 2018,” ujar Baim, Selasa (26/12/2017) kemarin.

Sementara itu, diutarakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Ciamis Ganjar M Yusuf, Partai Golkar bersama dengan PDI P, Hanura, PKB dan PPP akan menguatkan konsolidasi dan komitmen.

Menurut Ganjar, komitmen tersebut tidak hanya bersama dengan partai koalisi saja, tapi juga dengan kalangan internal partai.

Oleh karenanya, lanjut Ganjar, seluruh kader partai mesti solid.

BACA JUGA: Nama Anjar Asmara Muncul dalam Pilkada Ciamis 2018, Siapa Dia?

“Tidak boleh ada perbedaan, sudah sama. Keputusan sudah final dan tidak bisa diganggu gugat. Jika masih ada yang tidak taat, itu pelanggaran dan akan ada sanksi tegas,” ucap Ganjar, dilansir Pikiran Rakyat.

Stay Connected

105,072FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here