RANCAH POST – Pertengahan bulan November lalu, OnePlus resmi meluncurkan smartphone OnePlus 5T berkelir warna hitam. Sekarang, perusahaan diharapkan akan merilis varian warna baru berkelir putih.

Sebelumnya, perusahaan juga dilaporkan memiliki varian warna merah berjuluk OnePlus 5T Lava Red. Kemudian, perusahaan juga menawarkan OnePlus 5T Star Wars Edition.

Sekarang, varian baru OnePlus 5T berwarna putih beredar di jagat maya. Bingkai perangkat terlihat jelas dibalut warna putih, namun sayangnya tidak ada gambar yang memperlihatkan bagian belakang.

Meskipun hadir dalam balutan warna baru, namun spesifikasi OnePlus 5T ini tidak akan berbeda dari model asli yang pertama kali diperkenalkan.

OnePlus 5T Hadir dalam Varian Warna Putih, Begini Wujudnya!
OnePlus 5T. (GIZCHINA)

Seperti diketahui, OnePlus 5T dikemas layar AMOLED seluas 6 inci, mengadopsi aspek rasio layar 18:9, dan menawarkan fitur layar beresolusi 1080 x 2160 piksel.

Adapun soal dapur pacu, handset didukung chipset octa-core 2.45 GHz Snapdragon 835, RAM 6GB/8GB, dan memiliki penyimpanan internal seluas 64GB/128GB.

OnePlus 5T dibekali fitur dual kamera belakang dengan konfigurasi 16MP + 20MP, dimana kedua sensor sudah dilengkapi dengan bukaan lensa f/1.7.

Untuk keperluan selfie, OnePlus membekali 5T dengan kamera depan yang memiliki resolusi 16 megapiksel.

 

OnePlus 5T juga dibekali fitur keamanan berupa sensor sidik jari, sistem operasi Android Nougat, dan telah ditenagai baterai 3300 mAh yang telah mendukung fitur Dash Charge.

Share.

Leave A Reply