Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Dua Pria Pelukan di Motor Dituduh Pasangan Gay, Ternyata Mereka Gak...

VIRAL Dua Pria Pelukan di Motor Dituduh Pasangan Gay, Ternyata Mereka Gak Sehina yang Netizen Kira

RANCAH POST – Masih ingat dengan postingan video seorang netizen dengan akun Sri Mulyani yang memperlihatkan dua orang pria di atas motor berpelukan?

Ya, video unggah Sri Mulyani itu langsung viral dan menuai beragam tanggapan negatif dari kebanyakan netizen lantaran menduga kedua pria tersebut merupakan pasangan gay.

Usut punya usut, fakta mencengangkan terungkap. Dari cuitan akun Twitter Joko Anwar @jokoanwar, kedua laki-laki tersebut bukanlah pasangan gay sebagaimana netizen kira.

Keduanya ternyata merupakan adik dan kakak yang ternyata sudah tak bertemu sekitar 4 tahun lamanya. Cuitan Joko Anwar tersebut berasal dari screenshot postingan akun Aquarini Priyatna.

Viralnya video itu pun rupanya membuat dua bersaudara itu trauma dan enggan keluar rumah karena dibully di internet.

“Abang adik naik motor udah 4 tahun nggak ketemu, adiknya meluk abangnya, dimarahi dan direkam sama seorang perempuan, videonya diviralkan, disebut pasangan gay. Ibu kedua laki-laki itu sampai sakit dan keduanya takut keluar rumah karena dibully di internet. Indonesia saat ini,” tulis Joko Anwar, 25 Desember 2017.

Cuitan Joko Anwar berkaitan dengan dua pria yang dituduh sebagai pasangan gay itu pun mendapat tanggapan dari pengguna Twitter lainnya.

@iamhskyo: “Efek dari terlalu memikirkan/ngurusin neraka org lain ga tau kalo dirinya lebih jahanam.”

@SesiliaS1: “Jahat banget ya manusia menghakimi manusia…tp gpp bagi siapa aja yg merekam tunggi aja penghakiman dari Hakim Agung di akherat nnti.”

@handayani1202: “padahal si abangnya uda blg klo itu ade nya…tp tetep aja sama si mba itu diupload dan diviralkan…parah…malahan tadinya si mbanya pengen tendang motornya…gitu amat.”

@mukmukhsin: “Apa guna sih ikut campur urusan orang, udah diklarifikasi masih ngeyel, direkam, diunggah ke media sosial pula.”

BACA JUGAVIDEO Dua Pria Diduga Penyuka Sesama Jenis Pelukan di Atas Motor Viral, Begini Reaksi Netizen

@venant_fry: “Miris bang bacanya. Zaman sekarang dgn seenak jidatnya org bikin asumsi & pembenarannya sendiri tanpa kroscek faktanya. Dan yg lbh parahnya lgi dgn entengnya menyebarkan suatu hal yg blm tentu akurat ke khalayak luas. Murni bahwa msyrakat Indonesia blm melek medsos.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,685FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan