RANCAH POST – Pembunuhan Deli Cinta Sihombing, ibu cantik beranak satu di Tanjunguncang, Batam, Kamis (21/12/2017) kemarin berhasil diungkap.

Pembunuh Deli Cinta Sihombing bernama Pebrianto berhasil ditangkap di dekat Sky Hotel, Batam Centre, Sabtu (23/12/2017) malam.

Hanya saja saat hendak diringkus, pembunuh Deli Cinta Sihombing tersebut melakukan perlawanan sehingga petugas pun terpaksa melumpuhkannya dengan memberikan tembakan pada kedua betisnya.

Usai ditangkap, pelaku kemudian dibawa ke kontrakanya di kawasan Windsor, Lubukbaja, untuk mencari sejumlah barang bukti.

Di kontrakan pelaku, polisi pun mendapati barang-barang milik korban berupa 1 unit televisi LED 32 inch bersama dengan 1 unit mobil yang sebelumnya dibawa kabur pelaku.

Dikatakan Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, pembunuh Deli Cinta Sihombing merupakan seorang bartender. Selain menjadi bartender, pelaku juga mendapatkan uang tambahan sebagai gigolo.

Disebutkan Hengki, pelaku pun membunuh korban berkenaan dengan pekerjaannya. Usai berhubungan badan, korban belum membayar sehingga pelaku kesal dan menghabisinya.

“Berhubungan badan tapi tak bayar sehingga pelaku marah dan membunuhnya,” terang Hengki.

Sebelumnya, seorang saksi mata bernama Kino mengatakan, dirinya dan warga curiga dengan korban yang tak keluar rumah hingga dua hari lamanya.

“Kami curiga dengan kondisi rumah korban yang lampunya tak menyala pada malam hari, padahal tak ada pemadaman listrik dan penghuninya tak pergi,” ucap Kino.

Warga pun sepakat mendobrak pintu rumah korban. Setelah berhasil masuk, mereka mendapati Deli Cinta Sihombing sudah tak bernyawa.

Adapun bayinya ditemukan dalam kondisi masih hidup. Meski demikian, kondisinya cukup memprihatinkan lantaran tak mendapatkan asupan makanan.

BACA JUGADeli Cinta Sihombing Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat, Anak Ditemukan Lemas Kelaparan

“Kondisi anaknya sudah pucat, karena dua hari tak makan dan minum. Ibunya sudah meninggal dalam keadaan tak memakai celana, tapi masih mengenakan baju hitam,” jelas Kino.

Share.

Leave A Reply