RANCAH POST – Kepergian Jonghyun SHINee untuk selamanya tentu saja membuat para fans yang disebut dengan Shawol merasa terpukul. Bahkan dikabarkan, banyak dari mereka yang turut melakukan aksi bunuh diri.

Salah satu dari mereka adalah seorang Shawol asal Indonesia yang bernama Devi dan berakun Twitter @Key-cebong.

Fans dari SHINee ini mencurahkan isi hatinya saat ia tahu bahwa Jonghyun meninggal dunia.

Ia mengaku dirinya sudah tidak kuat lagi dalam menghadapi kesedihan tersebut.

‘Saya sudah tak kuat lagi, ibu, ayah, Jonghyun Oppa kita akan segara bertemu, saya cinta kalian semua.’ tulis akun tersebut.

Tidak lama setelah tweet tersebut diunggah, beredar screenshoot dari Instastory yang memperlihatkan tangan seorang perempuan yang sedang diinfus.

Sementara itu ada juga sebuah foto screenshoot lain yang memperlihatkan penjelasan dari seorang adik pemilik akun Twitter @Key_cebong tersebut.

‘Maaf nggak bisa balas satu-satu soalnya banyak banget DM. Mbak Devi itu kaka saya, sekarang diwarat di RS karena overdosis.

‘Sampai sekarang belum sadar, saya masih dirumah belum lihat langsung keadan mbak devi.’

‘Maaf nggak bisa bahasa Inggris, mohon al fatihah buat mbak devi,’ tulis adik Devi ini dalam akun twitternya @naningdwii.

Aksi percobaan bunuh diri ini pun langsung membuat netizen lain terkejut, mereka pun berharap kesembuhan dan juga memberikan doa pada Devi.

Saat ini kabar Devi diberiitakan telah mulai membaik. Ia juga dikabarkan telah sadar.

BACA JUGA

Bukan hanya Devi, sejumlah Shawol yang berasal dari negara lain pun dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri.

Share.

Leave A Reply