Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kisah Seorang Kakek Tidur di Got ini Mengharukan, Gula Darah Kambuh Sampai...

Kisah Seorang Kakek Tidur di Got ini Mengharukan, Gula Darah Kambuh Sampai Tidak Diakui Anaknya

RANCAH POST – Sebuah kisah yang cukup mengharukan viral di media sosial. Seorang pria lanjut usia dijumpai oleh seorang netizen dalam keadaan yang sangat menyayat hati.

Ia ditemukan sedang tidur di dalam got di wilayah Jakarta Barat. Hal ini diketahui dari postingan seorang akun Instagram sayaphati.

Tampak sang kakek yang hanya tidur beralaskan kardus bekas dan hanya menggunakan selembar sarung tampak memprihatinkan di dalam got tersebut.

‘Sungguh tega anak yang menelantarkan bapak ini, bapak tersebut sudah berhari hari tidur disitu kencing dan buat air besar Juga ditempat tidur’

‘foto dan kisah ini boleh kalian lihat @swennylie Bapak tersebut tergolek lemah dan tidak bisa apa hanya ditempat itu di jln tss raya didepan sd widuri Indah Jakarta barat’

‘Yg paling sedih bpk ini tidur diatas kali yg bnyk nyamuk dan lalat. 😭 dan info terakhir waktu mbak sweany mengantar bapak ini kerumah anaknya. Tidak ada satupun anak yg mau terima bapak Ini.’ tulis akun tersebut.

Seorang netizen yang pertama kali melihat kakek tersebut juga mangaku sangat sedih dengan kondisi kakek tersebut.

‘Guys gue baru ketemu kakek ini dibuang oleh keluarganya kakek ini sedang sakit dan gak berdaya lagi, buang air kecil dan besar juga dikardus itu.’

Akun instagram ini juga mengunggah sejumlah informasi tentang kakek ini.

Kakek ini diketahui bernama Udjan Susanto. Ia juga berada dalam keadaan yang normal dan masih bisa diajak bicara.

Namun saat ini dirinya sedang sakit dan gula darahnya naik. Netizen yang melihat postingan inipun tidak bisa menyembunyika emosi mereka.

Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar dalam postingan tersebut.

‘Apapun alasannya gak patut juga seorang anak ngebuang ayahnya seperti it, apalagi kondisi si ayah sdh seperti itu,, kasian bgt.. ‘

‘Anaknya gak tau diri banget,emang di kata pas masih kecil yg ngasih sebutir nasi siapa coba… yang rela panas hujan cuma buat makan mereka pada… liatin aja yang di atas gak bakal tinggal diem,di tunggu karmanya…’ tulis netizen.

BACA JUGA

‘Dulu pas kecil beliau yg jaga anaknya. Knpa pas beliau tua anaknya gak melakukan hal yg sama. Jaga dia sebaik dia jaga dulu pas waktu kecil . 😭 keterlaluan 😢😥’, tulis netizen yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,950FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan