Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Internasional Bau Kaus Kaki Picu Perkelahian dalam Bus, Pria Ini Diamankan Polisi

Bau Kaus Kaki Picu Perkelahian dalam Bus, Pria Ini Diamankan Polisi

RANCAH POST – Bau kaus kaki bisa sangat menyengat jika dipakai dalam kondisi belum sepenuhnya kering. Bau tersebut bisa hilang dengan dicuci atau dijemur.

Jika bau kaus kaki tersebut dibiarkan, Anda bisa saja berurusan dengan pihak berwajib seperti yang dialami pria India ini.

Ya, seorang pria bernama Prakash Kumar, 27 tahun, ditahan kepolisian setelah memicu perkelahian antar penumpang bus akibat dari kaus kakinya tercium bau busuk yang sangat menyengat.

Senin (27/11/2017) lalu, Prakash Kumar menumpang sebuah bus dengan tujuan Dharamshla ke New Delhi. Pria asal negara bagian Bihar, timur India itu kemudian membuka kaus kakinya setelah duduk di dalam bus.

Namun rupanyanya penumpang lain terganggu dengan bau yang berasal dari kaus kakinya itu. Sejumlah penumpang kemudian memberi saran agar kaus kaki itu disimpan di dalam tas atau dibuang.

Kendati demikian Kumar menolaknya sehingga pertengkaran pun terjadi antara Kumar dan penumpang lainnya.

Sang sopir berusaha melerai pertengkaran itu, tapi usahanya tak membuahkan hasil. Ia pun kemudian mengarahkan bus yang dikendarainya ke kantor polisi Bharwain di distrik Una.

Buntut kejadian itu, Kumar pun ditangkap dengan tuduhan melakukan pelanggaran hukum yang mengakibatkan terjadinya gangguan publik.

“Seorang pria yang asalnya dari Bihar kami tangkap saat melakukan perjalanan dari Dharamshala ke New Delhi karena menyebabkan gangguan publik,” ucap pejabat polisi distrik Una, dilansir Xinhua, Jumat (1/12/2017).

“Pria itu kami tahan setelah berkelahi dengan penumpang bus yang lain gara-gara kaus kakinya berbau busuk,” lanjut pejabat polisi itu.

BACA JUGADisekap Puluhan Tahun, Wanita Ini diperkosa Berulang Kali Hingga Lahirkan 2 Anak

Kabarnya, Kumar sudah dibebaskan setelah membayar jaminan. Ia pun beranggapan perkelahian itu tidak beralasan lantaran dirinya beranggapan kalau kaus kakinya tidak mengeluarkan bau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan