ZTE Blade A3 Meluncur Besok, Pakai Kamera Selfie Ganda dan Spesifikasi Mid-range

ZTE Blade A3
ZTE Blade A3

RANCAH POST – Rupanya ZTE tak cuma memiliki satu ponsel misterius baru yang masuk ke TENAA. Mereka juga akan memperkenalkan smartphone baru secara resmi, yakni ZTE Blade A3.

Ponsel ini meruupakan penerus dari ZTE Blade A2S yang dirilis beberapa bulan lalu. Dan smepat diyakini sebagai ZTE A0616 yang juga sempat muncul di TENAA sebelumnya.

ZTE Blade A3 ini sendiri hadir dengan menawarkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Menunjukkan bahwa ia merupakan calon pesaing dari ponsel baru Xiaomi Redmi Note 5A yang meluncur sebelumnya.

Di bagian dalam sendiri sebuah prosesor quad-core 1,45 GHz dibekalkan sebagai pemacu kinerja ponsel. Dengan dukungan memori yang hadir dalam dua pilihan.

Pilihan pertama menawarkan dukungan 2GB RAM dengan 32GB memori internal. Sementara model kedia hadir dengan 3GB RAM dan 32GB ROM.

Keduanya sama-sama menawarkan dukungan slot microSD untuk memperluas kapasitas memori hingga kapasitas maksimal 128GB.

Tak cuma itu saja, ZTE Blade A3 ini juga dibekali dengan kamera selfie ganda yang menjadi daya tarik utamanya. Meski ukuran resolusinya sedikit mengecewakan.

Kamera selfie ganda ZTE A3 ini mengusung sensor primer 5MP dan 2MP sensor sekunder. Serta dibekali dengan kamera 13MP sebgaai kamera utama ponsel.

BACA JUGA : 

Adapun untuk kapasitas baterai, ponsel ZTE Blade A3 ini juga mendapat peningkatan pesat, dengan ukuran baterai mencapai 3,900 mAh.

Blade A3 ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari tepat di punggungnya. Dan sebuah OS Android 7.0 Nougat terbaru akan hadir sebagai OS bawaan.

Adapun untuk pilihan warna, ZTE Balde A3 akan tampil berbalut warna Light Blue, Dark Blue dan Black.

Sementara harga ZTE Blade A3 ini kemungkinan dibanderol mulai CNY1000 atau setara Rp2 jutaan. Ponsel ini rencananya bakal diresmikan besok dalam sebuah event khusus di China.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama