VIDEO Viral Suguhan Miras di Gathering J&T, Managemen Sampaikan Permohonan Maaf

Pesta Miras Gathering JT
Pesta Miras Gathering JT

RANCAH POST – Sebuah video yang diunggah akun Facebook Dania Setiabudi pada 23 Oktober 2017 lalu membuat heboh netizen dan viral di media sosial.

Pasalnya, pada acara gathering sebuah jasa pengiriman J&T yang dilaksanakan di di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta tersebut, setiap meja disediakan minuman keras.

Dalam video itu, terlihat pula sejumlah orang berpakaian serba merah sedang mengelilingi sebuah meja. Mereka pun terlihat tengah bersulang dengan minuman yang memiliki gumpalan busa di bagian atasnya.

Berikut postingan Dania Setiabudi sebagaimana dikutip Rancah Post.

BACA JUGAWASPADA Pesanan Belanja Online Dikirim Via TIKI Dibobol dan Ditukar

“Ini adalah video gathering J&T hari ini di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Para pengikut kapitalis sedang pesta pora. Setiap meja disediakan minuman keras. Banyak yang tidak sadar, mereka sedang diajak mengkhianati bangsa, umat, dan keluarganya. Penjajahan masa kini berbeda dengan jaman dulu. Dulu kita berperang fisik. Sekarang mereka menebarkan ideologi keserakahan (kapitalis), dengan VALUE: duit, duit, duit. Silahkan share sebanyak mungkin, tidak perlu ijin. Mau di-copas juga silahkan. Pakai HASHTAG yang sama. Semoga jadi pengingat buat semua. Semoga yang tidak/belum sadar segera kembali ke jalan kebaikan.”

Dari penelusuran, setelah video gathering J&T tersebut viral dan menuai pro kontra dari netizen, pihak managemen J&T pun menyampaikan permohonan maaf secara resmi.

Pelanggan J&T Express, serta masyarakat Indonesia yang kami hormati,

Kami telah menerima beberapa masukan mengenai acara customer gathering yang kami gelar pada hari Senin, 23 Oktober 2017.

Beberapa dari masukan tersebut meminta kami untuk lebih sensitif menyangkut keberagaman bagi para customer yang hadir di acara tersebut.

Kami sepakat dan kami meminta maaf atas kejadian yang mungkin telah menyinggung beberapa komunitas, budaya, dan agama di Indonesia.

Ini adalah kesalahan yang tidak akan kami lakukan di masa mendatang.

Sekali lagi kami meminta maaf atas kejadian tersebut, dan kami berterima kasih atas masukan yang akan kami jalani dengan sungguh-sungguh.

Salam,

Management J&T Express

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama