26.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo F5 Akan Hadir Dalam Tiga Varian Berbeda

Oppo F5 Akan Hadir Dalam Tiga Varian Berbeda

RANCAH POST – Oppo F5 rencananya bakal diungkap dalam waktu dekat ini, dengan harapan ia hadir pada pekan depan sesuai dengan yang dijanjikan Oppo dalam sejumlah teaser mereka.

Masih mengusung jargon “Selfie Expert”, Oppo tampaknya tidak mau melepas gelar selfie kakap yang diembannya, hanya untuk mengaplikasikan sejumlah fitur baru.

Meski demikian, Oppo F5 juga tetap hadir dengan fitur keren yang tidak akan kalah dari para pesaing. Salah satinya adalah dukungan layar FullView yang diusungnya.

Meski bukan yang pertama, namun layar jenis baru ini sudah menjadi trend tersendiri di kalangan smartphone elit. Maka dari itu, aneh rasanya jika Oppo malah tidak memakainya.

Oppo F5 kini dikabarkan akan hadir dalam tiga varian berbeda. Pertama adalah model standar Oppo F5, kemudian ada model kakap Oppo F5 dengan dukungan 6GB RAM. Serta terakhir akan hadir pula varian bontot Oppo F5 Youth, yang kemungkinan dibekali spesifikasi lebih rendah.

BACA JUGA :

Sejauh ini, Oppo diketahui akan menghadirkan ponsel Oppo F5 dengan dukungan 4GB RAM dan kamera selfie ganda mumpuni dengan dukungan “Beautify berbasis A.I”.

Ponsel ini juga menawarkan kamera utama 20MP, dukungan OS Android Marshmallow, serta layar FullView 18:9 dengan resolusi FHD+ 1080 x 2160 piksel.

Sementara itu model kakapnya diharapkan mengusung dukungan 6GB RAM, dengan spesifikasi serupa untuk aspek lainnya.

Oppo F5 Akan Hadir Dalam Tiga Varian Berbeda

Sedangkan Oppo F5 Youth sampai saat ini masih menjadi misteri tersendiri. Ada kemungkinan jika sensor kamera di versi minim ini bakal ditekan jadi 16MP.

Namun varian terendah ini akan tetap menawarkan fitur mumpuni seperti Facial Unlock dan Intelegent Beauty Filter.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here