26.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ini Pertanda Samsung Galaxy Note FE Segera Meluncur Resmi di Indonesia

Ini Pertanda Samsung Galaxy Note FE Segera Meluncur Resmi di Indonesia

RANCAH POST – Yang ditunggu-tunggu akhir muncul juga. Jika minggu lalu, phablet Samsung Galaxy Note FE telah resmi mengantongi sertifikasi TKDN. Sekarang, ponsel juga telah direstui Ditjen Postel Indonesia.

Hanya berselang satu minggu sejak disertifikasi di website P3DN, perangkat dengan nomor model SAMSUNG SM-N935F ini juga telah mengantongi sertifikasi dari Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika.

Tak ada fitur maupun spesifikasi ponsel yang diungkap di Postel, selain nomor model, nama perusahaan, dan nomor sertifikasi bagi varian perangkat Samsung Galaxy Note 7 refurbish ini.

Ini Pertanda Samsung Galaxy Note FE Segera Meluncur Resmi di Indonesia

Sudah rahasia umum jika perbedaan yang dianut perangkat Samsung Note Fan Edition ini hanya terletak pada jumlah kapasitas baterai. Jika Samsung Note 7 ditenagai baterai 3500 mAh, Samsung Note FE ini hanya dibekali 3200 mAh.

Berbicara soal banderol, saat pertama kali meluncur di Korea Selatan, harga Galaxy Note Fan Edition ini dilego sekitar Rp8.1 jutaan. Nah, berapakah banderol harga Samsung Galaxy Note FE saat rilis di Indonesia?

BACA JUGA: Samsung Galaxy Note FE Kantongi Sertifikat TKDN

Hingga saat ini, masih belum diketahui berapa harga yang akan diusung oleh phablet Samsung Note FE ini. Termasuk kapan PT. Samsung Electronics Indonesia akan merilis perangkat ini di Tanah Air.

Namun, dengan disertifikasi di TKDN dan POSTEL, dapat dipastikan bahwa phablet Samsung Galaxy Note FE ini tak lama lagi bakal meramaikan pasar smartphone Indonesia.

Stay Connected

105,289FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here